Klasemen Liga Spanyol: Barcelona di Puncak, Los Blancos Membayangi

JELAJAHNEWS.ID – Hasil klasemen sementara pekan ke-25 Liga Spanyol usai pertandingan Cadiz vs Getafe, Barcelona masih berada di posisi papan atas.

Cadiz kedatangan tamu tim papan bawah juga yang secara posisi di klasemen tidak jauh berbeda, Getafe, pada pekan ke-25 Liga Spanyol, Sabtu (11/03/23) dini hari WIB.

Bermain di markasnya sendiri, Estadio Nuevo Mirandilla, tuan rumah hanya bisa bermain imbang 2-2 di laga Cadiz vs Getafe.

Pertandingan sendiri berlangsung dengan tensi tinggi karena terdapat dua kartu merah yang masing-masing diterima oleh pemain Cadiz dan Getafe.

Kedua tim bermain hati-hati di awal-awal babak pertama. Tetapi kebuntuan berhasil pecah, Cadiz unggul lebih dahulu melalui gol Ruben Sobrino menit ke-39.

Skor 1-0 untuk kemenangan Cadiz bertahan hingga babak pertama usai. Memasuki babak kedua, permainan lebih terbuka sehingga terdapat jual-beli serangan.

Getafe menyamakan kedudukan menit ke-61 lewat gol Enes Unal melalui titik putih. Tetapi Cadiz berbalik unggul menjadi 2-1, setelah gol Ruben Alcaraz menit ke-82 dari titik putih juga.

Keunggulan Cadiz itu juga tidak lepas dari keunggulan pemain mereka setelah pemain Getafe, Domingos Duarte dikartu merah menit ke-80.

Jelang berakhirnya pertandingan, Getafe berhasil mencetak gol penyeimbang 2-2, setelah Enes Unal mencetak gol menit ke-90+16 dari titik putih.

Tendangan penalti diberikan wasit setelah pemain Cadiz, Isaac Carcelen melakukan pelanggaran di area terlarang, dan mendapat kartu merah dari wasit.

Klasemen Liga Spanyol

Berkat hasil ini, Cadiz berada di peringkat ke-15 klasemen LaLiga dengan koleksi 27 poin dari 25 laga. Sementara Gatafe berada di posisi ke-14 dengan torehan 26 angka.

Sementara itu untuk posisi papan atas, masih ditempati oleh Barcelona sebagai pemuncak klasemen Liga Spanyol sementara dengan koleksi 62 poin.

Dibuntuti oleh Real Madrid di peringkat kedua dengan koleksi 53 poin dari 24 pertandingan.

Pada pekan ke-25 sendiri, Barcelona baru akan bermain pada Senin (13/03/23) dini hari WIB melawan Athletic Bilbao di Stadion San Mames Barria.

Sementara Real Madrid bermain lebih awal pada hari ini, Sabtu (11/03/23) melawan Espanyol di Stadion Santiago Bernabeu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *