Ketua PAC IPK Simalingkar Beri 4 Mandat Ranting

MEDAN – Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Perumnas Simalingkar lantik dan serahkan Surat Keputusan (SK) 4 (empat) ranting, di Sekretariat Jalan Karet Raya No.62, Kamis (30/7/2020).

Turut hadir dalam pelantikan tersebut, Ketua PAC Simalingkar Daniel Panggabean, Sekretaris Paul Tarigan, Bendahara Sangap Sembiring, Wakil Ketua Juan Harianja, Wakil Sekretaris I Jefri Sihombing, Wakil Sekretaris II Sintong Rajagukguk,Wakil Bendahara Palti Sihombing, Penggerak Massa Iwan Kubu Sembiring.

Adapun pengurus ranting yang terpilih sebagai berikut :

Ranting 1 (Satu) selaku ketua ranting diwakili oleh Daniel Panggabean dan beserta pengurus

Ranting 2 (Dua) selaku ketua ranting oleh Senang Tarigan dan beserta pengurus.

Ranting 3 (Tiga) selaku ketua ranting oleh Juan Harianja dan beserta pengurus.

Ranting 4 (Empat) selaku ketua ranting oleh Dedi Bangun dan beserta pengurus.

Ketua PAC, Daniel Panggabean mengatakan agar segenap pengurus yang dilantik terus berkarya, terutama dalam memberikan yang terbaik kepada ranting, dan masyarakat di perumnas Simalingkar.

Daniel yang kerap akrab dengan masyarakat Simalingkar, berharap bisa menjadi panutan buat pengurus yang dilantik, khususnya dalam hal memberi perhatian kepada masyarakat, menampung aspirasi, serta mampu membantu masyarakat dalam segala bidang.

“Dengan adanya mandat 4 (Empat) ranting yang baru di Perumnas Simalingkar, ini menunjukkan PAC Khusus ingin lebih bersinergi lagi dan lebih mendekatkan diri kepada masyarakat,” ujar Daniel.

Tambah Daniel Panggabean, ranting yang diberi mandat agar bisa menjaga silaturahmi dengan masyarakat dan muspika setempat.

“Jangan pernah bertanya apa yang di berikan organisasi dan bertanya lah apa yang kita perbuat kepada organisasi,” tandas Daniel.

Menurut Daniel, dengan mencintai IPK, kiranya pengurus yang dilantik bisa bergandengan tangan membangun bangsa ini.

“Kedepan, Organisasi ini harus maju,”pungkasnya.(Jai)