Kelurahan Belawan Bagikan Paket Sembako Bagi Warga Dampak Covid-19

JELAJAHNEWS.ID,BELAWAN – Sebanyak 300 paket sembako dibagikan bagi warga yang terdampak wabah virus Corona(Covid-19),di kantor Kelurahan Belawan ,Kecamatan Medan Belawan, Senin(6/4/2020).

Pembagian sembako tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Human Initiative, Zulhidayat,MM kepada Siti Mariam selaku Lurah Kelurahan Belawan, Kecamatan Medan Belawan , didampingi Camat Medan Belawan Ahmad SP , Ramil Belawan Kapten Infantri Sugito, Perwakilan dari Yon Marharlan I Belawan, LPM Kecamatan Belawan  Budi Yanto dan Kepling.

Acara di gelar sekitar pukul 11.00 wib  dengan memberikan kepada 4 orang penerima manfaat secara simbolis, guna melaksanakan protokol sosial distancing dan phsycal distancing dari wabah covid-19 ini.

Dalam sambutannya, Kepala Cabang Human Initiative Sumut, Zulhidayat,MM mengatakan adanya wabah covid-19, Human Initiative selaku lembaga kemanusiaan selalu berusaha dan berkontribusi untuk masyarakat rentan(kurang mampu), dan berharap agar stakeholder dan dermawan untuk kita bergotong royong membantu mengatasi dampak dari bencana pendemi covid-19ini.

Lebih lanjut, Zulhidayat berharap bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang menerimanya dan menjadi imun ketahanan pangan selama masa darurat bencana pendemi Covid-19 ini.”Mari Bersama sama kita lawan corona,” pungkasnya.

Sementara itu, Camat Medan Belawan, Ahmad SP mengapresiasi bantuan lembaga Human Initiative, telah menyalurkan 300 paket sembako kepada warga yang rentan di Kelurahan Belawan, sesuai data di Dinas Sosial.

“Semoga bantuan ini bermanfaat dan dapat digunakan sebaik mungkin oleh warga yang rentan dan membutuhkan uluran tangan,” tutur Camat Belawan.(Rafli)