Kebut Pengerasan Jalan, Dansatgas TMMD ke-111 Langsung Pantau Pengerjaan

TAPSEL – Satgas TMMD ke 111 memasuki pekan ketiga ini sudah menunjukan hasil yang nyata. Adapun target utama yang dikerjakan yakni pembukaan badan jalan sepanjang 8 kolometer ditambah dengan pembuatan parit kiri kanan jalan dengan progress 75 %.

TNI Manunggal Membangun Desa (TMM) ke-111 dengan tujuan untuk membantu pemerintah daerah dalam akselerasi pemerataan pembangunan demi kesejahteraan khususnya daerah yang tertinggal.

Hari ini, Jumat (09/07/2021) anggota satgas TMMD bersama warga setempat yang pantau langsung oleh Dansatgas TMMD ke-111, mengebut pengerjaan untuk perkerasan badan jalan dengan menumpahkan material sembari langsung dikerjakan manual dengan mengunakan palu untuk memecahkan batu.

Menurut Dansatgas Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing S.I.P, pekerjaan pengerasan badan jalan ini memang harus dipercepat dikarenakan sudah mendekati batas target, namun pengerjaan tetap hati-hati agar berkualitas.

“Kualitas tetap kita utamakan, karena kita ingin daya fungsi yang lama dan betul-betul bermanfaat untuk masyarakat dengan jangka waktu yang lama”, tutupnya. (Irul Daulay)