Kasatlantas Polrestabes Medan Berikan Arahan Keempat Personel SIP

MEDANKasatlantas Polrestabes Medan, Kompol Reza Chairul Akbar Berikan arahan dan motivasi kepada 4 anggota Reg Identifikasi Satlantas Polrestabes Medan, yang menjadi peserta Calon Sekolah Inspektur Polisi (SIP) di Sukabumi, Provinsi Jawa Barat,di aula Satlantas Polrestabes Medan, Sabtu (22/02/2020).

Kasatlantas Polrestabes Medan, Reza berpesan agar setiap personil yang mengikuti SIP, selalu mengikuti segala tugas dan pelajaran yang diberikan selama dalam pendidikan nantinya.

Ia mengharapkan kepada 4 personelnya tersebut untuk bisa selalu menjaga nama baik kesatuan. “Kerjakan tugas dengan baik dan jangan sia-siakan kesempatan baik ini,” pesannya saat acara syukuran yang dirangkai dengan berulang tahunnya 10 personel Sat Lantas Polrestabes Medan, dan pindah tugasnya AKP Joko Lelono dari Kanit Regident Satlantas Polrestabes Medan menjadi Kasat Sabhara Polres Langkat.

Adapun keempat personel yang ikut pendidikan SIP di Sukabumi yakni Bripka Bujur Sianturi, Bripka Timor Tarigan, Bripka Dori Sigiro dan Bripka Febri Sitepu. Sedangkan bagi personel yang berulang tahun, Kompol Reza juga berharap agar personelnya dapat bekerja lebih baik lagi dan pergunakan sisa umur ini untuk berbuat kebaikan.

“Jadilah kita manusia yang bermanfaat bagi manusia lainnya,” ungkap Kompol Reza Chairul Akbar mengakhiri kata sambutannya. 

Sementara itu, AKP Joko Lelono dalam kesempatan itu juga menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada rekan-rekan wartawan Unit Polrestabes Medan yang selalu bersinergi dengan dirinya selama bertugas di Sat Lantas Polrestabes Medan.

“Meski saya nantinya sudah pindah tugas, hubungan baik ini hendaknya lebih baik lagi ke depannya,” harap perwira yang selalu akrab dengan para insan pers ini. (Jai)