Kapolres Sergai Kunker ke Mapolsek Teluk Mengkudu

SERGAIKapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang SH,M.Hum Kunjungan Kerja (Kunker) di Mapolsek Teluk Mengkudu, Kamis (23/01/2020).

Dalam sambutannya,Kapolres hadir untuk memastikan dan mengetahui kondisi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Teluk Mengkudu.

Saya mengajak agar masyarakat turut serta menjaga keamanan wilayah Teluk Mengkudu,sehingga pelaksanaan kepolisian berjalan dengan baik,” ungkap Robin yang juga putra asli daerah Sergei.

Kapolres Sergei menambahkan,bahwa semasa kecilnya berada dikawasan kebun, dan sudah terbiasa dengan komunitas Sembayang dan Mengaji.

“Saya fokus di 3 hal yakni, berantas narkoba,basmi begal, dan tindakan kejahatan pencurian.Dalam hal ini, saya akan serius menindak tegas, tidak hanya omong doang,” tegasnya.

Ia mengatakan, sekalipun personil polsek Teluk Mengkudu hanya 20 orang, dan tidak sepadan dengan jumlah populasi warga mencapai 30.000 an.Kita optimis akan bekerja dengan sebaik mungkin menjaga kamtibmas bersama dengan warga Teluk Mengkudu.

Dalam kunker tersebut, beberapa warga mengeluhkan kondisi kamtibmas diwilayahnya.Narkoba dan maraknya judi sudah begitu meresahkan kondisi kampung kami,tolong kami Pak Kapolres,” ujar warga boru Panjaitan

Menanggapi hal tersebut,Kapolres Sergei Akbp Robin Simatupang berjanji dalam waktu dekat akan memberikan soft therapy dan akan menindak tegas terhadap perilaku masyarakat tersebut.

Turut hadir dalam kunker tersebut,Kapolsek Teluk Mengkudu,Koramil,Camat,Kepala desa serta Tokoh Masyarakat dan warga Teluk Mengkudu.(FP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *