Kapolres Psp Beri Penghargaan ke 8 Personel Shabara Berprestasi

P.SIDIMPUAN – Kapolres Padangsidimpuan, AKBP Juliani Prihartini memberi penghargaan kepada 8 orang anggotanya di Lapangan Upacara Mako Polres kota Padangsidimpuan (Psp), Senin (23/8/2021) pagi.

Dalam upacara pemberian penghargaan itu, berlangsung khidmat dan tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes).

“Pemberian penghargaan ini, sebagai wujud apresiasi kami terhadap 8 orang personel Polres Psp yang akan menerima penghargaan atas dedikasi dan prestasinya selama bertugas,” ujar Kapolres dalam arahannya.

Sambung Kapolres, adapun personel yang menerima penghargaan yakni, Kasat Shabara Polres Psp AKP Rudi Siregar beserta anggota Sat Shabara yang di antaranya, Bripka Fadli Arisandi, Bripka Akhiruddin Harahap, Brigpol Chandra Satria, Bripda Eko Rahmansyah, Bripda Bobby Anggara, Bripda Hans Mario Sihombing, dan Bripda Fallis F Mendrofa.

Kapolres berharap kepada para personel lainnya, agar dapat menunjukkan dedikasi dan loyalitas dalam melaksanakan tugas sehingga dapat berprestasi diluar dari tupoksinya seperti, para personel Sat Shabara yang menerima penghargaan yang telah berhasil mengungkap beberapa kasus peredaran narkoba.

“Namun, saya juga akan beri contoh tegas, jika masih ada anggota yang bermain-main dengan narkoba. Walaupun dimasa pandemi Covid-19, mari laksanakan tugas pokok dengan tetap menerapkan protokol kesehatan,” pungkas Kapolres. (Irul Daulay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *