Kapolda Sumut Safari Jumat Barokah di Mesjid Raya Al-Mashu

MEDANKapolda Sumut laksanakan Safari Sholat Jumat Barokah bertempat di Mesjid Raya Al-Mashu, Kota Medan. Jumat (20/12/19) pukul 12.30 wib.

Turut hadir mendampingi Kapolda Sumut, Irjen Pol. Drs. Martuani Sormin, M.Si yaitu Wakapolda Sumut, Brigjen Pol. Mardiaz Kusin Dwihananto, S.I.K, M.Hum, Irwasda Polda Sumut, PJU Polda Sumut, Kapolrestabes Medan , Nazir Mesjid Raya Al-Mashun Bapak T Hamdi Osman Delikhan Alhaj, Ketua BKM Mesjid Raya Al-Mashun bapak Drs H Ulumuddin Siraj serta Para Imam dan Muadzin Mesjid Raya Al-Mashun,dan Jamaah Sholat Jumat.

Pukul 12.30 Bapak Kapolda Sumut beserta rombongan Tiba di Mesjid Raya Al-Mashun dan PJU Polda Sumut yang beragama Islam Melaksanakan Sholat Jumat bersama dengan Masyarakat Sekitar Kota Medan.

Dalam kesempatan ini Bapak Kapolda Sumut memberikan Sentuhan Tali Asih Kepada BKM Mesjid Raya Al-Mashun Kota Medan,dan sumbangan Dana kepada BKM Mesjid Raya Al-Mashun, setelah selesai Pelaksanaan Sholat Jumat berakhir.

Bapak Kapolda menyampaikan tujuan berkunjung ke Mesjid Raya Al-Mashun adalah untuk mempererat Tali silaturahmi dengan masyarakat Kota Medan “Saya selaku Kapolda baru wajib hukumnya untuk memperkenalkan diri” ucap Irjen Martuani. Martuani juga mengatakan ingin mengabdi bagi Sumatera Utara dan ingin merubah pikiran masyarakat Sumatera Utara terhadap polisi, tentunya ini adalah tugas kita bersama walau pun hanya sedikit perubahan yang bisa saya lakukan, semoga doa saya dan harapan saya dapat di dengar oleh Tuhan Yang Maha Kuasa.

Martuani Menyampaikan tingkat kriminalitas di Sumatera Utara sangat tinggi, terutama dalam tindak pidana penyalahgunaan narkoba, BNN dan Polda Sumatera Utara telah bekerja sama dan berhasil menangkap 60 Kg Narkoba, tentunya ini harus menjadi perhatian bagi kita bersama untuk memerangi narkoba. Kemudian Kapolda Sumut berharap agar tali silaturahmi ini dapat berjalan dengan baik.

“Saya mohon dukungan kepada seluruh warga masyarakat Sumatera Utara, untuk memberikan pengabdian terbaik bagi masyarakat,” kata Martuani.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *