Kapolda Sumut Pimpin Serah Terima Kapolrestabes Medan

MEDANKapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Martuani Sormin, M.Si pimpin serah terima jabatan Kapolrestabes Medan bertempat di Aula Tribrata Mapolda Sumut, Jumat (03/01/2020) pagi.

Turut hadir dalam kegiatan ini yaitu Wakapolda Sumut Brigjen Pol. Mardiaz Kusin Dwihananto, S.I.K, M.Hum, PJU Polda Sumut, Pengurus Bhayangkari Daerah Sumut serta Personil dan ASN Polda Sumut.

Kapolda Sumut membacakan keputusan Kapolri, menanggalkan, serta menyematkan tanda jabatan, dan menyerahkan tongkat komando kepada Kapolrestabes Medan baru Kombes Pol Johnny Eddizon Isir,S.I.K., M.T.C.P dari Kapolrestabes Medan Lama Brigjend Pol. Dadang Hartanto.

Kapolda Sumut menyampaikan ucapan terima kasih kepada Brigjend Pol. Dadang Hartanto atas dedikasi yang telah diberikan selama bertugas di Polrestabes Medan.

“Selamat bergabung kepada Kapolrestabes Medan yang baru semoga bertanggung jawab atas mengelola kamtibmas di wilayah dan berharap cepat beradaptasi dengan suasana yang baru,” Kapolda Sumut kepada Kombes Pol Jhonny.

Martuani juga menyampaikan bahwa Polda Sumut mendapat apresiasi dari Kapolri atas pengamanan natal dan pergantian tahun 2020 yang berlangsung kondusif, aman dan lancar dan berharap setiap operasi berikutnya harus mempersiapkan lebih maksimal.

Ia menegaskan agar setiap Kapolres dapat terjun langsung, ketempat lokasi bencana yang merupakan operasi kemanusiaan. “Hal tersebut merupakan bukti bahwa negara hadir ditengah-tengah masyarakat guna mengaplikasikan tugas Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,” tutup Kapolda Sumut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *