oleh

Kahiyang Ayu Ikuti Pelantikan TP PKK Pusat Secara Virtual

MEDAN – Ketua TP PKK Kota Medan, Ny. Kahiyang Ayu M. Bobby Afif Nasution mengikuti pelantikan TP PKK Pusat sisa masa bakti 2020-2024 secara virtual, di Rumah Dinas Wali Kota Medan, Selasa (15/6/2021).

Turut hadir Ketua TP PKK Kota Medan Kahiyang Ayu M. Bobby Afif Nasution didampingi Ketua I Bidang Pembinaan Karakter Keluarga, Ny. Shaula Arindianti Aulia Rachman dan Ketua II Bidang Pendidikan dan Peningkatan Ekonomi Keluarga, Ny. Ismiralda Wiriya Alrahman.

Pelantikan yang berlangsung dengan khidmat tersebut diawali dengan Pembacaan Surat Keputusan Mendagri, M. Tito Karnavian.

Sementara itu Ketua Umum TP PKK, Tri Tito Karnavian dalam sambutannya menekankan kedisiplinan, etika, dan etos kerja dalam kelembagaan PKK baik itu di pusat maupun di daerah.

Dirinya juga sangat mengharapkan agar keluarga besar TP PKK bisa bekerja keras, disiplin dan taat dalam menjalankan peran dan fungsi sesuai dengan program yang dibuat.

“Saya ingin kita bersama merasa perlu menekankan hal ini, di mana posisi strategis gerakan PKK menuntut kita semua agar disiplin, beretika dan mempunyai etos kerja dalam melaksanakan semua program kerja yang kita buat,” kata Tri Tito Karnavian.(JN)

Berita Terkait