Kades Siuhom Dukung Program TMMD ke-111 Tingkatkan Ekonomi Masyarakat

TAPSEL – Kepala Desa (Kades) Siuhom di Kepalai Amantua Simamora menyambut baik atas pelaksanaan program TMMD ke-111 kodim 2021/TS dengan harapan meningkatkan ekonomi masyarakat terutama di daerah pedesaan.

“TMMD merupakan pelaksanaan pembangunan di lintas sektoral sehingga kedepannya diharapkan dapat meningkatkan ekonomi masyarakat terutama di daerah pedesaan yang saat ini kita kerjakan, ucapanya kepala Desa Siuhom Jum’at (18/06/2021).

Selain itu, kata Kades Siuhom, perlu diketahui bahwa TMMD ini sebagai TNI tentu kita berharap pelaksanaannya dapat kita selesaikan dengan baik dan lancar. Saya berterimakasih dengan adanya TMMD ke 111 Kodim Tapsel ini tentunya.”

Kades juga berharap warga nanti memanfaatkan sebaik-baiknya hasil dari pekerjaan TMMD yang dilaksanakan Kodim Tapsel sehingga dapat sebagai jembatan peningkatan ekonomi warga.

Terlihat Anggota Satgas TMMD dari Yonif 125/Simbisa di lokasi mulai bekerja dalam pelaksanaan pengukuran jalan dari titik nol Tarik mundur ke batas akhir rabat beton jalan sejauh 1286 meter.

Serda Arfianda nampak dengan sibuk mengukur jalan tersebut untuk menentukan titik koordinat jalan yang akan di rabat beton

“Tentu harus teliti dalam mengukur ini karena harus kita pertimbangkan nanti lebar dan panjang jalan sesuai dengan ukuran dan material yang ada,” kata Serda Arfianda, Kamis (17/6/21).

Lebih lanjut dirinya berharap, dengan selesainya pengukuran dapat dilanjutkan dengan pembenahan jalan desa sehingga warga Desa Siuhom dapat segera menikmatinya. (Irul Daulay)