oleh

Jelang HUT Bhayangkara Ke-75, Polres Padangdisimpuan Gelar Sunatan Massal

P.SIDIMPUAN – Memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke-75 pada 1 Juli 2021, Polres Kota Padangsidimpuan (Psp) menggadakan Sunat Masal Gratis yang pelaksanaanya di Aula Mako Polresta P.sidimpuan, Kamis (24/06/2021) sekira pukul 09:00 wib.

Terlihat masyarakat antusias mendaftarkan anaknya untuk sunat masal yang di gelar oleh Polres Kota P.sidimpuan dengan menjalankan protokol kesehatan.

Kapolres kota P.sidimpuan AKBP Juliani Prihartini S.I.K., M.H. mengatakan, Kegiatan ini di laksanakan dalam rangka Hut Bhayangkara ke-75 yaitu 1 juli 2021 dengan mengadakan sunat masal di kota P.sidimpuan guna membantu masyarakat yang kurang mampu.

Dalam kegiatan Sunatan Massal ini, Polres P.sidimpuan menargetkan pelayanan sunat masal sebanyak 50 orang anak dan ini kita batasi untuk menghindari kerumunan.

Pelaksanaan kegiatan ini, Sambung Kapolres, kita bekerja sama dengan sejumlah Tim Medis dari Metta Medika.

Selain dari kegiatan sunat masal dalam rangkaian Hut Bhayangkara, kita juga melaksanakan kegiatan bakhti sosial seperti panti asuhan, panti jompo dan mengunjungi anggota polisi yang sakit dan juga mendorong pemerintah menggiatkan vaksinasi masal.

“Kita berharap dengan menjalankan kegiatan sunat masal ini, polri bisa memberi kontribusi yang bermanfaat bagi masyarakat,” tutur AKBP Juliani.

Di lokasi penyunatan masal, Salah satu orang tua dari Armadi saputta (8) bernama ibu Mufida sari hrp (24) menuturkan, Dengan Kegiatan sunat masal menjelang Hut Bhayangkari ke-75 yang di adakan polres kota P.sidimpuan sangat membantu untuk kita di masa pandemi ini, ujarnya.

“Saya sangat berterima kasih sekali atas kepada Kapolres kota P.sidimpuan AKBP Juliani Prihartini dan jajaranya, semoga dengan di Hut Bhyangkara ke-75 ini Polri tetap jaya,” ucap Mufida usai anaknya di sunat. (Irul Daulay)

Berita Terkait