Khabib Gak Percaya CR7 Follow Akun Instagramnya

OLAHRAGA Walau memiliki hubungan yang cukup baik dengan megabintang sepakbola, Cristiano Ronaldo, ternyata Petarung UFC asal Rusia, Khabib Nurmagomedov mengaku sempat tak menyangka saat mengetahui bahwa superstar lapangan hijau itu ternyata mengikuti akun Instagram miliknya.

Kala itu, Khabib sendiri awalnya tak menyadari bahwa Ronaldo telah mengikuti akun Instagram miliknya. Tetapi, seseorang mengatakan kepadanya tentang hal tersebut. Khabib pun mengaku berpikir bahwa pernyataan orang tersebut hanyalah sebuah guyonan belaka.

Namun, setelah mengeceknya langsung, Khabib benar-benar mendapati adanya akun Instagram Ronaldo di deretan pengikutnya di Instagram. Sontak hal ini membuatnya terkejut. Ia pun akhirnya memutuskan untuk mengirim pesan kepada Ronaldo dan langsung mendapat jawaban.

“Seseorang memberi tahu saya tentang itu (Ronaldo mengikuti akun Instagram Khabib). Tetapi saya pikir itu hanya lelucon. Kemudian, saya memeriksa dan dia memang mengikuti saya. Lalu teman-teman saya seperti, ‘Ayo kirimi dia pesan.’ Dia langsung menjawab,” ujarnya.

Hubungan Khabib dengan CR7 (julukan Cristano Ronaldo) memang diketahui terjalin dengan baik. Keduanya bahkan sudah saling bertemu pada 8 Agustus 2018 usai pertandingan Real Madrid kontra Real Sociedad dalam lanjutan Liga Spanyol 2017-2018.

Ronaldo kala itu sukses menunjukkan penampilan apik. Penyerang asal Portugal itupun berhasil mencetak hattrick dan membawa Los Blancos (julukan Madrid) memetik kemenangan dengan skor 5-2. Aksi Ronaldo pun tampak turut membuatnya yang menyaksikan laga tersebut terkesan. Usai laga rampung digelar, keduanya saling bertemu. Ronaldo pun memberi Khabib jersey kemenangan yang dibubuhi tanda tangannya.

Khabib juga mengaku telah beberapa kali berbincang dengan Ronaldo. Bahkan, pemain yang kini membela Juventus itu pernah memintanya untuk berbicara kepada Presiden UFC, Dana White, untuk mempersiapkan duel melawan Rafael dos Anjos di UFC 201.

Tetapi, sebelum permintaan itu diutarakan Ronaldo, Khabib sebenarnya sudah pernah berduel melawan Dos Anjos. Hal itu tepatnya terjadi pada 2014. Untuk menjawab keinginan Ronaldo, Khabib akhirnya mengirim fotonya kala bertarung melawan Dos Anjos dan berhasil memenangkannya. Ronaldo pun memberi respons yang positif dengan mengiriminya emoji jempol.

“Kemudian, kami mulai berbicara dan saya tidak tahu mengapa, tetapi dia bertanya apakah Dana White dapat mempertemukan saya dengan Dos Anjos di UFC 201. Lalu, saya mengiriminya foto saya yang memukul Dos Anjos. Cristiano pun memberi saya emoji jempol,” tukasnya. (okz)