Polsek Percut Sei Tuan Gelar Senam Bersama Jaga Kebugaran

MEDANPolsek Percut Sei tuan menggelar senam bersama untuk meningkatkan kebugaran personil serta cegah covid-19, di halaman Mapolsek, Sabtu (25/7/2020) pagi.

Dalam arahannya, Kanit Reskrim Polsek Percut Sei tuan Iptu Rianto SH mengatakan, kegiatan tersebut digelar untuk menjaga kesehatan dan meningkatkan kebugaran jasmani sebagai langkah awal mencegah penularan Convid-19.

“Selain jalin persaudaraan sesama personil, kedepan, kegiatan ini akan rutin minimal sekali seminggu ,” ujar Iptu Rianto, SH

Tambah Rianto, manfaatkan senam bersama ,sangat penting buat kesehatan kita, apalagi gerakan yang efektif bisa mencegah penyumbatan darah dalam jantung ,dan mencegah diabetes.

“Agar gerakannya lebih efeftif dan bersemangat, kita mengundang spesialis struktur senam dari luar,” tutur Rianto.

Usai senam bersama, kegiatan dilanjutkan dengan sarapan pagi, makan bubur kacang hijau dan telur ayam serta minum , supaya stamina tubuh prima untuk seluruh anggota Personil.

Turut hadir, Wakapolsek Neneng Armayanti, Kanit Reskrim Rianto SH, Kanit Sabhara H.Manurung SH, Kanit Bhinmas Itu M.Rohim Dalimunte, Kanit Provo’s Aiptu Rachmad ,Panit Reskrim Ahmad Akbar SH Serta Personil dengan 40 orang. (Jai).