Ini Kata Solskjaer Soal Isu Kepergian Pogba dari MU

JAKARTAKabar kepergian Paul Pogba untuk meninggalkan The Red Devils kian menjadi sorotan. Pasalnya, kontrak Paul Pogba di MU akan berakhir pada Juni 2022 mendatang.

Selain itu, agen Paul Pogba, Mino Raiola secara blak-blakan mengklaim bahwa pemainnya ingin meninggalkan MU. Terlebih, Paul juga kesulitan untuk tampil bugar pada beberapa waktu lalu dan saat ini, masalah tersebut telah teratasi.

“Spekulasi tentang Paul Pogba akan selalu ada. Kami memiliki dialog terbuka yang bagus dengan Paul, jadi tentunya kami membicarakan tentang bagaimana kami melihat situasi itu,” kata manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer belum lama ini.

Saat ini, kegiatan yang dilakukannya untuk menjadi bagian penting bagi Manchester United membuat Ole Gunnar Solskjaer senang. Solskjaer menilai, Pogba telah bekerja keras untuk mendapatkan kembali kebugarannya untuk sembuh dari cedera dan Covid-19.

“Saya hanya senang dia fokus, bermain sangat bagus, dan dia bahagia pada dirinya sendiri, itu penting. Anda bisa melihat Paul sekarang menikmati bermain sepak bola dengan baju merah,” ujar Solskjaer.

“Dia adalah inspirasi besar bagi semua orang. Dia selalu memiliki senyum lebar, tetapi tidak selalu senyum lebar. Anda bisa melihat sendiri kemarin wajahnya ketika timnya kalah dan itu membuat dia tidak senang,” pungkasnya. (prc)