Ingin Tinggalkan PSG, Mbappe Telah Bicara Dengan Pemimpin PSG

PARISPenyerang asal Prancis, Kylian Mbappe menyatakan keinginannya untuk meninggalkan Paris Saint-Germain (PSG) pada musim depan.

Terkait hal itu, Mbappe pun di kabarkan telah berbicara dengan pemimpin di PSG untuk meninggalkan klub ibu kota Prancis itu. Mbappe memiliki sisa kontrak hingga Juni 2022. Meski demikian, pemain 21 tahun itu belum merespons permintaan PSG untuk bernegosiasi soal perpanjangan kontrak.

Menurut laporan, apabila Les Parisiens mengabulkan permintaan Mbappe dengan mengizinkannya pergi pada akhir musim 2020/2021, PSG ingin bisa bernegosiasi dengan klub peminat mantan striker AS Monaco tersebut.

Sebagaimana diketahui, Mbappe merupakan salah satu pemain yang diidam-idamkan oleh Real Madrid. Dalam setiap pembukaan jendela transfer, nama Mbappe selalu dikaitkan dengan klub ibu kota Spanyol itu. Selain Real Madrid, Mbappe juga dikabarkan diminati dua klub Manchester.

Bahkan pesaing Madrid, Barcelona juga turut andil dalam memantau perkembangan Mbappe. Terlebih lagi jika mega bintang Lionel Messi resmi meninggalkan Camp Nou pada musim depan setelah kontraknya dengan Blaugrana habis. (cni)