Ikuti Latihan Dengan Koeman, Lionel Messi ‘Ogah’ Jumpa Bartomeu

OLAHRAGALionel Messi disebut sudah enggan bertemu dengan Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu. Pada pekan depan, Messi hanya akan menjalani sesi latihan tanpa berbicara dengan Bartomeu.

Striker 32 tahun itu rencananya akan mengikuti sesi latihan Barcelona pada Senin (31/8/2020). Latihan itu perdana bagi Ronald Koeman sebagai pelatih baru Blaugrana.

Keinginan Messi untuk pergi tampaknya tidak lagi bisa dibendung. Manajemen Barcelona akan mengupayakan berbagai cara agar Messi bisa bertahan di Camp Nou. Salah satunya dengan mempertemukan Josep Bartomeu bersama Messi.

Bartomeu ingin berbicara langsung dengan La Pulga dan mencoba meyakinkannya untuk tidak meninggalkan Barcelona. Namun, Messi tidak memiliki rencana berbicara dengan sang presiden.

Bahkan, sebagian besar suporter Barcelona juga menuding Josep Bartomeu sebagai penyebab ingin hengkangnya Messi dari Camp Nou.

Messi diberitakan akan mempertahankan keputusannya untuk pergi. Keinginan itu tidak bisa lagi dibatalkan pemain kelahiran Rosario tersebut. Akan tetapi, selama persoalan kontraknya belum tercapai kesepakatan dengan Barcelona, transfer Messi ini akan tetap jadi polemik.

La Pulga disebut ingin pindah ke Manchester City dengan proses normal. Hanya saja, ia masih memiliki sisa kontrak satu musim dengan Barcelona meskipun sudah meminta pemutusan kontrak tersebut.

Selain Man City, Manchester United, Paris Saint-Germain, dan Inter Milan dianggap sebagai klub-klub yang berpotensi mendatangkan Lionel Messi. (cni)