oleh

Ibadah di Gereja Bagian Pembinaan Keagamaan TMMD Kodim Tapsel

-TMMD-2 views

TAPSEL – Kondisi alam yang masih hutan belantara ini menyelimuti kondisi awal di di Dusun Tangga Batu, Desa Siuhom, Kec. Angkola Barat, Kabupaten Tapanuli Selatan.

Selain penduduknya yang kebanyakan besar hidupnya sebagai petani ini tentu dalam mencari ekonomi tidak semudah dengan pengusaha ataupun pegawai negeri.

Mereka harus berupaya untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dengan berkebun yang nantinya, dari hasil panen tersebut bisa di jual dipasar kemudian digunakan untuk membeli kebutuhan hidup sehari-hari.

Tak lupa Satgas TMMD ke 111 Kodim 0212/TS yang beragama Nasrani sebagai pembinaan mental melaksanakan ibadah minggu (20/06/2021) di gereja yang ada didesa Siuhom Kec Angkola barat Kab Tapsel

Ditemui usai kegiatan ibadah, Serma L.Damanik mengatakan, bahwa kegiatan ibadah ini merupakan bagian dari pembinaan mental bagi Satgas TMMD bersama masyarakat, ungkapnya Selasa (22/06/2021).

“Semoga kegiatan pembinaan mental ini terus kita lakukan, dengan harapan TMMD ke 111 Kodim 0212/TS dapat terlaksana dengan lancar dan sukses,” ucapnya

Diluar pengerjaan kegiatan TMMD ke 111 Kodim 0212/TS kita juga melaksanakan ibadah mingguan sebagai pembinaan mental untuk mendekatkan kita dengan Tuhan YME sebagai sang pencipta alam semesta.

“Tak lupa kita juga menghimbau kepada masyarakat yang beragama Nasrani agar selalu rutin dalam melaksanakan ibadah mingguan,” pungkas Babinsa berkumis tipis itu.(Irul Daulay)

Berita Terkait