oleh

HUT TNI ke-75, Kapolres Toba Kunjungi Kompi Senapan A Yonif 125/SMB dan Sub Denpom 1/2-6 Balige

JELAJAHNEWS.ID, TOBA – Kapolres Toba kunjungi Kompi Senapan A yonif 125 / SMB dan Sub Denpom 1/2-6 Balige, dalam perayaan HUT TNI ke-75, Kabupaten Toba, Provinsi Sumatera Utara, Senin (5/10/2020) sekira pukul 09.00 Wib.

Kedatangan jajaran Polres Toba yang dipimpin Kapolres Toba AKBP Akala Fikta Jaya bersama rombongan disambut langsung oleh Danton Kompi A yonif 125 / SMB, Letda D Malau dan Dansub Denpom 1/2-6 Balige, Kapten P Sibuea. Diluar dugaan pihak TNI,rombongan Kapolres membawa kue ulang tahun HUT TNI ke-75 tahun 2020.

Sambil membawa kue ulang tahun, para personel polisi Polres Toba mengucapkan Selamat Ulang Tahun ke personel Kompi Senapan A yonif 125 / SMB dan Sub Denpom 1/2-6 Balige.

“Kami sengaja membuat kejutan ke TNI di hari ulang tahun ke-75,” kata Kapolres Toba AKBP Akala Fikta Jaya.

Kapolres berharap TNI dan Polri tetap kompak, bersaudara dan tidak ada perselisihan, karena selama ini TNI dan Polri di wilayah hukum Polres Toba saling menghormati serta menghargai sehingga tidak pernah terjadi perselisihan.

“Kami mengedepankan sinergitas, tanpa ada gesekan yang memicu konflik, karena bagi kami keamanan dan ketertiban di masyarakat yang paling utama,” tegasnya.

Kapolres Toba berharap, dalam momentum peringatan Hari Ulang Tahun TNI Ke-75 ini, akan semakin menjaga sinergitas melalui kebersamaan yang dibangun selama ini.”Kami berharap, solidaritas TNI – Polri bisa terjaga, sehingga kita bisa bersama -sama satu hati menjaga NKRI khususnya di wilayah Kabupaten Toba,” pungkasnya.

Menurut Akala, TNI- Polri merupakan aparatur negara yang selalu berdampingan dalam setiap pelaksanaan tugas, baik tugas pelayanan pada masyarakat maupun negara.

Perayaan tersebut dimeriahkan dengan memberikan makanan dengan cara suap menyuap yang disaksikan para perwakilan dari anggota TNI-Polri yang hadir di Kompi Senapan A yonif 125 / SMB dan Sub Denpom 1/2-6 Balige.

Danton Kompi Senapan A yonif 125 / SMB, Letda D Malau dan Dansub Denpom 1/2-6 Balige, Kapten P Sibuea mengaku tersanjung atas ucapan selamat HUT ke-75 TNI yang cukup hangat dari Kapolres Toba bersama personelnya.

“Terus terang, kami merasa tersanjung, bahkan kami tidak menyangka saat sejumlah personel Kompi Senapan A yonif 125 / SMB dan Sub Denpom 1/2-6 Balige, lagi santai di kantor tiba-tiba rombongan Polres Toba datang menyuguhkan kue ulang tahun sambil menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun,” kata Danton Kompi Letda D Malau.

Danton mengaku, sebelumnya tidak pernah mengira bakal ada surprise seperti itu, sehingga membuat sejumlah personel sontak terkejut dan bahagia ketika menerima ucapan selamat ulang tahun TNI ke-75.

“Kami berterimakasih atas ucapan selamat ulang tahun yang istimewa ini, tidak menyangka sama sekali dan tidak pernah diberitahu sebelumnya, ini benar-benar membuat kami tersanjung,” sebut Danton Kompi Letda D Malau.

Turut hadir, Kapolres Toba, AKBP Akala Fikta Jaya, Kabag Ops Polres Toba, Drs. Kompol Efendi Sinaga, Dansub Denpom, Kapten A Sibuea, Para PJU Polres Toba, Danton Kompi, Letda D Malau, Anggota Kompi (20 Pers), Anggota Subdenpom (3 Pers) dan Bintara Polda Sumut Polres Toba.

Perayaan HUT TNI keb75 ini dilaksanakan dengan tetap memperhatikan dan menerapkan dan mengikuti Protokol Kesehatan.( LamS)

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

News Feed