HUT Ke-74 Kabupaten Karo di Tutup, Terkelin Brahmana Mengharapkan Kebersamaan

JELAJAHNEWS.ID,KARO – Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Kabupaten Karo yang dihelat selama 3 hari sejak Jumat (6/3/2020) hingga Minggu (8/3/2020) berlangsung penuh kemeriahan.

Acara digelar di Taman Mejuah-juah Kabupaten Karo di hari terakhir ini terlihat Forkompimda Kabupaten Karo kompak bernyanyi bersama.

Dalam pidatonya, Bupati Karo Terkelin Brahmana telah hadir selama 3 hari kita dilaksanakan Hari Karo Ke-74 yang dirangkai dengan berbagai acara yang dilengkapi dengan hiburan dan wisata kuliner yang diberikan kepada pengunjung gratis.

“Atas nama Pemda karo kami terima kasih yang setinggi-tinggi untuk seluruh OPD dan masyarakat serta kita sekalian yang ikut ambil bagian telah menerima mencurahkan tenaga, pikiran dan waktu agar meningkat hari jadi Kabupaten Karo ini dapat dilakukan dengan mudah,” ucapnya.

Selanjutnya bupati, untuk seluruh panitia dan OPD di lingkungan pemerintah Kabupaten Karo untuk kegiatan tahun berikutnya yang akan datang dapat dilakukan dengan lebih baik dan lebih semarak lagi.

“Jadikan setiap kegiatan yang kita selenggarakan bersama dengan semua kekurangan dan kelemahan di dalam pelaksanaan acara ini, karena hasil evaluasi ini merupakan koreksi untuk perbaikan kedepan dengan mengikutsertakan elemen masyarakat dalam penilaian tersebut,” imbuhnya.

Bupati berharap kepada seluruh komponen masyarakat agar terus meningkatkan kebersamaan, semangat, saling mengingatkan, saling menopang dan dapat memberikan persetujuan yang positif.

“Meminta eksistensi kita semua sebagai insan pembangunan dapat terwujud demi kemajuan Kabupaten Karo,” katanya.

Seraya menutup acara ini, Bupati mengundang seluruh Forkopimda naik panggung untuk menari bersama dengan diiringi lagu “Mejuah Juah” sebagai tanda perayaan hari jadi Kab Karo ke-74 telah ditutup.

Terpasang sebelum dilakukan secara resmi, tampak pihak panitia membagi-bagikan hadiah untuk para pemenang juara lomba sado, lomba penyanyi solo, lomba kulcapi, lomba volly, dll, dan piala yang disponsori oleh pihak Forkopimda Kab Karo ke atas panggung.(Jai)