oleh

HUT Ke-71 Kodam I/BB, Polres Tapsel Beri Surprise Ke Kodim 0212/Ts dan Yonif 123 Rajawali

TAPSEL – Kapolres Tapanuli Selatan AKBP Roman Smaradhana Elhaj memberikan surprise ucapan Selamat Ulang Tahun ke-71 Kodam I/BB kepada Kodim 0212/TS dan Yonif 123 Rajawali, Senin (21/6/2021).

Surprise diawali dengan mendatangi Markas Kodim 0212/TS di Jalan Imam Bonjol Kota Padang Sidimpuan. Tanpa pemberitahuan sebelumnya, Kapolres Tapsel dan jajaran memasuki mako dengan membawa kue ulang tahun.

Komandan Kodim 0121/TS Letkol Inf. Rooy Chandra Sihombing, SIP yang mengetahui kedatangan Kapolres Tapsel dan jajaran, langsung menyambut dengan hangat.

“Kami sengaja datang kemari memberikan surprise ucapan Selamat Ulang Tahun Ke 71 Kepada Kodam I/BB dalam hal ini diwakili Kodim 0212/TS. Semoga Sinergitas TNI dan Polri Semakin baik lagi dan sama sama memberikan kebaikan dan manfaat terbaik kepada masyarakat” ujar Kapolres.

Sementara itu Dandim 0212/TS Letkol Inf. Rooy Chandra Sihombing mengucapkan terimakasih atas kedatangan dan surprise dari Kapolres Tapanuli Selatan dan jajaran.

“Terimakasih kepada Jajaran Polres Tapanuli Selatan terutama Kapolres AKBP Roman Smaradhana yang selalu menjalin sinergitas terbaik dengan Jajaran Kodim 0212 Tapanuli Selatan” ujar Letkol Inf. Rooy Chandra Sihombing, SIP.

Surprise dari Kapolres Tapanuli Selatan dan jajaran juga berlanjut di Markas Yonif 123 Rajawali, di jalan Imam Bonjol Kota Padang Sidimpuan.

Kedatangan Kapolres Tapanuli Selatan AKBP Roman Smaradhana Elhaj dan jajaran disambut dengan hangat oleh Wakil Komandan Yon Infantri 123 Rajawali Mayor Inf. Alex Donald Surbakti.

Dalam kunjungan ke Markas Kodim 0212/TS dan Markas Yon Infantri 123 Rajawali ini, dilakukan pemotongan kue ulang tahun dan diserahkan ke Komandan Kodim 0212/TS dan Wakil Komandan Yon 123 Rajawali.

“Dirgahayu Kodam 1 Bukit Barisan Ke 71 Tahun 2021 Patah Tumbuh Hilang Berganti”. (Irul Daulay)

Berita Terkait