HUT Bhayangkara Ke-75, Polres Tapsel Gelar Tanding Catur dan Dumbling

TAPSEL – Polres Tapanuli Selatan (Tapsel) menggelar pertandingan Catur dan Dumbling bersama wartawan Tapsel dalam rangka Hari Ulang Tahun ( HUT ) Bhayangkara ke-75 di Mako Polres Tapsel, di lokasi lapangan Futsal Polres Tapsel, Jalan SM Raja No. 8, Rabu (23/06/2021).

Waka Polres Tapsel Kompol Rahman Takdir Harahap, SH mengatakan pertandingan yang dilaksanakan dalam rangka menyambut dan memeriahkan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 75 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2021.

“Kegiatan pertandingan ini dilaksanakan mulai hari ini 23 Juni 2021 diawali dengan tetap dalam situasi pembatasan Protokol Kesehatan terkait Covid-19, ujar Kompol Rahman Takdir.

Dalam pembukaan kegiatan perlombaan, Ketua Panita AKP. Eldi Koswara.S selaku Kasat Intel Tapsel mengatakan bahwa, pertandingan catur dan dumbling bersama Polres Tapsel dan Wartawan ini, memperebutkan Hadiah Jutaan rupiah, piagam dan Hadiah.

Sambung AKP Eldi, pertandingan akan berlangsung dua hari, 23 dan 24 Juni 2021 dan pemenang akan diumumkan tanggal 1 Juli Bersamaan dengan HUT Bhayangkara Polri ke 75.

Untuk peserta, kata ketua panitia, lomba dumbling atau domino diikuti 20 group dari Wartawan dan Polri, sementara untuk catur diikuti 30 peserta baik dari Polres Tapsel maupun wartawan.

Sementara itu Ketua PWI Tabagsel mengapresiasi kegiatan ini. Selain dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke-75, kegiatan ini juga semakin meningkatkan sinergitas kemitraan Polri dan Pers, khususnya di wilayah hukum Polres Tapsel.

Dalam kegiatan ini, Ketua PWI Tabagsel mengucapkan selamat berkompetisi.”Junjung tinggi sportifitas dan tetap menerapkan Protokol Kesehatan,” tuturnya. (Irul Daulay)