oleh

HUT Bhayangkara ke-75, Plt Wali Kota Tanjungbalai Hadiri Pemberian Bansos

T.BALAI – Polres Tanjungbalai melaksanakan rangkaian kegiatan pemberian Bantuan Sosial (Bansos) dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke 75,yang dilaksanakan pada Jum,at (25/6/21) sekitar pukul 09.40 Wib.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolres Tanjungbalai AKBP Itu Yudha Prawira SIK, MH dan Turut dihadiri oleh Plt Walikota Tanjungbalai H. Waris Thalib S.Ag, Kajari Tanjungbalai – Asahan Muhammad Amin SH. MH, Danlanal Tanjungbalai Asahan Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory, S.E, Waka Polres Tanjungbalai Kompol H. Jumanto SH, MH.

Kapolres Tanjung Balai Mengatakan, Kegiatan ini dilaksanakan sebagai Wujud Kepedulian Polri dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-75 kepada Warga yang terdampak dalam Situasi Pandemi Covid-19, dan memang belum Semua warga yang dapat kami berikan bantuan tapi Setidaknya bagi warga yang telah dapat kami berikan bantuan Sosial tersebut dapat terbantu dan memanfaatkannya ungkap Kapolres.

Dalam pelaksanaan Bhakti Sosial tersebut Kapolres melaksanakan pembersihan aliran Parit di Jalan Singosari Kelurahan Gading Kecamatan Datuk Bandar, dan Pemberian Bantuan Sosial kepada.

Anak Yatim binaan Rumah Qur’an Syuhada beralamat di Jl. Mesjid Kel. Pulo Simardan Kec. Datuk Bandar Timur Kota Tanjungbalai,Purnawirawan Polri Firman Situmorang beralamat di Jl. Karya Ujung Kec. Datuk Bandar Timur Kota Tanjungbalai.

Rumah Panti Asuhan The Yatim Village Jln Bengkel Kel Pulau Simardan Kec Datuk Bandar Timur, Panti Asuhan GBI di Jln Permai Kel Sijambi Kec Datuk Bandar Timur Kota Tanjung Balai dan Bansos yang diberikan adalah berupa Beras, Gula dan Minyak Makan.(Kurniawan)

Berita Terkait