Heboh! Wanita Pensiunan PNS Seketika Meninggal di Bank Sumut

P.SIDIMPUAN : Seorang wanita pensiunan PNS bernama Rosdiana Pulungan (65), warga Jalan Denai, Kecamatan Medan Denai, seketika meninggal dunia sewaktu menunggu antrian di kantor Bank Sumut Padangsidimpuan (Psp), Jalan Merdeka, Kecamatan P.sidimpuan Utara, Kota P.sidimpuan, Senin (12/07/2021).

Sontak beberapa nasabah Bank Sumut dihebohkan melihat seorang wanita mendadak tergeletak di lantai ruang tunggu yang ditemani anaknya di Bank Sumut Psp. Dan melihat kejadian itu pegawai bank melaporkannya ke pihak Polres Kota P.sidimpuan.

Kasat Reskrim Polresta Padangsidimpuan, Bambang Priyatno membenarkan kejadian tersebut,” Benar, kita mendapat laporan dari pihak Bank Sumut bahwa adanya orang yang meninggal di dalam Bank Sumut dengan identitas bernama IR Rosdiana Pulungan (65 ) pensiunan PNS berjenis perempuan beralamat di jalan Denai No 150 Tegal Sari Mandala III Medan Denai,” ungkapnya.

Diketahui, sambung Kasat, korban baru tiba dari medan bersama anak kandungnya kemudian hendak mengambil uang di Bank Sumut.Pada saat menunggu antrian, korban sempat mengeluh sakit pada anaknya.

Namun, kata Kasat AKP Bambang, karena anaknya tetap menunggu antrian Teller, kemudian tiba tiba korban tak sadarkan diri (meninggal), dan korban selama ini mengalami riwayat sakit diabetes, lanjutnya.

“Saat ini mayat dievakuasi ke RSU dengen mobil ambulance untuk di berangkatkan ke Medan,” pungkas kasat Reskrim Psp. (Irul Daulay)