oleh

Heboh! Seorang Pria Disangka Tidur, Ternyata Sudah Meninggal

JELAJAHNEWS.ID,P.SIDIMPUAN – Warga Jalan BM Muda depan TPU Kelurahan Silandit, Kecamatan Padangsidimpuan Selatan dihebohkan pasca ditemukan sosok mayat berjenis kelamin pria meninggal dunia dan ditemukan di depan sebuah toko, Kamis (26/11/2020).

Kejadian tersebut berawal, saat warga menemukan salah seseorang warga pria yang berusia sekira 45 tahun itu dikira sedang tidur. Akan tetapi saat didekati dan dipastikan ternyata sudah tidak bernafas alias meninggal dunia di emperan pertokoan Winda.

Informasi yang dihimpun awak media, warga yang mengetahui adanya pria yang meninggal dunia langsung menghubungi kepolisian, tak berkisar lama, Wakapolres Padangsidimpuan Kompol Syahril M bersama Kasat Reskrim, AKP Bambang Priyatno dan Tim Inavis langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) untuk mengevakuasi Jenazah tersebut ke RSUD kota Padangidmpuan untuk di lakukan pemeriksaan.

Saat diminta konfirmasi, Kasat Reskrim AKP Bambang Priyatno membenarkan bahwa telah ditemukan seorang pria sudah tidak bernyawa di depan toko Jalan BM Muda depan TPU Kelurahan Silandit.

“Korban diperkirakan berusia kurang lebih 45 tahun,” kata Kasat Reskrim.

Setelah mendapati laporan, Polres Padangsidimpuan Kota kemudian melakukan evakuasi mayat tersebut. Dan menurut penuturannya, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di sekujur tubuhnya.”Jasadnya langsung dibawa ke RSSA untuk divisum,” tambah Kasat

Disebutkan, korban Dahlan Harahap (45), warga Sibulan Bulan Kecamatan Padangsidimpuan Selatan, Kota Padangsidimpuan, sebelum meninggal korban diketahui dalam kondisi sakit.

Lebih lanjut Kasat mengungkapkan, Almarhum Dahlan Harahap tewas lantaran mengidap satu penyakit. saat itu penyakit yang dideritanya kambuh, kemudian meninggal dunia dalam keaadan sakit.

“Berdasarkan keterangan keluarga Almarhum, korban murni meninggal karena sakit bukan ada sebab lain, dan Jenazah sudah di jemput pihak keluarga untuk di bawa ke rumah duka,” pungkasnya.(Irul Daulay)

News Feed