Hasil Liga Spanyol La Blaugrana Menang Tipis Lawan Atletico Madrid

JELAJAHNEWS.ID – Gol Tunggal Ferran Torres membawa La Blaugrana menang atas Atletico Madrid saat Laga Liga Spanyol (La Liga), Minggu (23/04/2023).

Laga Liga Italia antara Barcelona vs Atletico Madrid ini berakhir dengan skor 1-0 lewat gol semata wayang Ferran Torres pada menit ke-44.

Laga baru berjalan semenit, Antoine Griezmann sudah mengancam gawang Marc-Andre ter Stegen. Untung saja sepakannya masih membentur mistar gawang Barcelona.

Hingga menit ke-15, belum ada peluang emas yang tercipta baik oleh La Blaugrana maupun Los Rojiblancos. Kedua tim masih berjibaku membangun serangan.

Angel Correa mencoba peruntungannya melepas tembakan dari luar kotak penalti pada menit ke-20 yang mana tendangannya terlalu lemah sehingga masih bisa ditangkah oleh Ter Stegen.

Kini giliran Frenkie de Jong yang melepaskan tembakan spekulasi dari luar kotak penalti pada (33’), tetapi sepakannya masih melambung ke atas mistar gawang Jan Oblak.

Ter Stegen melakukan penyelamatan gemilang pada menit ke-35 dengan menepis sontekan Griezmann dari dalam kotak penalti.

Raphinha mengirim umpan silang pada Ferran Torres yang mana pria asal Spanyol itu melakukan cut inside dan menyepak bola yang berbuah gol pada menit ke-44. Skor 1-0 bagi keunggulan La Blaugrana.

Skor 1-0 bagi keunggulan La Blaugrana bertahan hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya laga Liga Spanyol antara Barcelona vs Atletico Madrid.

Babak Kedua
Jan Oblak melakukan penyelamatan ciamik pada menit ke-49 dengan menepis sepakan Ferran Torres yang melayang ke arah pojok kanan gawang Atletico Madrid.

Yannick Carrasco mencoba peruntungganya melepaskan tembakan dari luar kotak penalti pada menit ke-51, tetapi masih melambung tinggi ke atas mistar gawang Barcelona.

Raphinha dan Jules Kounde sempat memborbardir gawang Rojiblancos pada menit ke-57 dan 58, tetapi usaha mereka untuk mengoyak jala gawang Oblak masih belum membuahkan hasil.

Pedri nyaris memperlebar jarak skor pada menit ke-62, sayangnya sepakan pria asal Spanyol itu masih sedikit melebar ke kiri gawang Jan Oblak.

Oblak kembali menyelamatkan gawang Atletico Madrid dari kebobolan pada menit ke-72 dengan menepis sepakan Raphinha.

Robert Lewandowski meluncurkan tembakan dari jarak jauh, tetapi usahanya untuk membobol gawang Atletico Madrid masih belum berhasil seusai sepakannya melebar ke kanan gawang pada menit ke-78.

Alvaro Morata nyaris menciptakan gol penyama kedudukan pada menit ke-88, hanya saja tandukan sang striker masih sedikit melebar ke kanan gawang Ter Stegen.

Salah satu pemain Barcelona tampak melakukan handball di kotak terlarang pada menit ke-90+1, tetapi wasit tak mengacuhkannya dan tetap melanjutkan permainan.

Skor 1-0 bagi keunggulan La Blaugrana bertahan hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya laga Liga Spanyol antara Barcelona vs Atletico Madrid.

Susunan pemain

Barcelona (4-3-3): Marc-Andre ter Stegen; Jules Kounde, Ronald Araujo, Marcos Alonso, Alejandro Balde; Frenkie de Jong, Sergio Busquets, Gavi; Raphinha, Robert Lewandowski, Ferran Torres.

Atletico Madrid (5-3-2): Jan Oblak; Nahuel Molina, Stefan Savic, Jose Maria Gimenez, Mario Hermoso, Yannick Carrasco; Rodrigo De Paul, Alex Witsel, Thomas Lemar; Angel Correa, Antonine Griezmann.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *