Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2022, Tiga Singa Bantai Albania

OLAHRAGA – Timnas Inggris meraih kemenangan telak Albania dalam laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa Grup I, di Stadion Wembley, Sabtu (13/11/21) dinihari WIB.

Diakhir laga, tim Albania harus mengakui ketangguhan tim inggris, setelah kalah telak dengan skor 5-0 atas tim inggris.
Diawal babak pertama The Three Lions sudah mencetak gol ke kandang Albania.

Harry Maguire menjadi pemain yang membuka keran gol Inggris di laga ini. Tandukannya di menit ke-9 menyambut umpan sepak pojok gagal dibendung kiper Albania. Skor 1-0.

Unggul 1-0 membuat Inggris bersemangat. Mereka terus menggempur pertahanan lawan, dan mampu menambah gol kedua akhirnya melalui kaki Harry Kane menit ke-18.

Memimpin 2-0, anak asuh Gareth Southgate tetap tidak mengendurkan serangan. Sementara Albania, hanya bisa mengandalkan serangan balik yang kerap terpatahkan dalam mencari gol balasan.

10 menit berselang giliran Jordan Henderson yang mencatatkan namanya di papan skor. Inggris unggul 3-0. Di pertengahan babak pertama Inggris memperlebar skor menjadi 4-0.

Kane mencetak gol keduanya menit ke-33. Penyerang Tottenham Hotspur itu membuat hattrick di laga ini setelah ia mencetak gol ketiganya di menit ke-45+1. Skor 5-0 menutup laga babak pertama.

Babak Kedua

Unggul besar tidak menyurutkan semangat bertanding Inggris. Mereka tetap tampil mendominasi pertandingan dengan menekan pertahanan lawan.

Namun di babak kedua ini pertahanan Albania sedikit lebih baik. Gawang mereka tidak mudah bobol dari gempuran para pemain Inggris.

Pada menit ke-70, kerja sama Reece James dan Jude Bellingham menciptakan peluang emas, namun sepakan James masih melebar.

Hingga pertandingan babak kedua berakhir, tidak ada tambahan gol tercipta, Inggris menang dengan skor 5-0 atas Albania.(idc/**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *