Hasil Klasemen Liga Inggris: The Gunners Menang Atas Setan Merah

JELAJAHNEWS.ID – Arsenal menang tipis atas Manchester United usai bertanding, dalam klasemen Liga Inggris (Premier League) 2022-2023, di Emirates Stadium, Senin (23/1/2023).

Meskipun The Gunners menang atas Setan Merah dan berada di puncak klasemen, The Gunners masih dihantui Manchester City.

The Gunners berhasil mempertahankan rekor apiknya usai menang di laga Arsenal vs Manchester United yang berlangsung di Emirates Stadium.

Arsenal sukses menjadi juara dengan skor 3-2 atas Setan Merah, usai Eddie Nketiah menjadi pahlawan kemenangan.

Kemenangan Arsenal berkat brace dari Eddie Nketiah (24’ dan 90’) dan satu gol lainnya dari Bukayo Saka (53’). Sementara rivalnya hanya mampu mencetak dua gol yang diceploskan oleh Marcus Rashford (17’) dan Lisandro Martinez (59’).

Menang tipis di laga Arsenal vs Man United membuat klub asal London itu masih bertahan di puncak dengan 50 poin di klasemen Liga Inggris 2022/23, usai meraih empat kemenangan dan satu hasil imbang.

Sedangkan Manchester United gagal tembus tiga besar dan tertahan di posisi keempat dengan 39 poin, angka yang sama dengan Newcastle yang ada di peringkat tiga.
Meski ada di puncak, Arsenal masih dibuat ketar-ketir karena dihantui Manchester City yang baru saja menang 3-0 atas Wolverhampton Wanderers.

Hasil ini membuat The Citizen masih berada di posisi kedua, serta terus pangkas jarak dan hanya terpaut lima poin saja dari The Gunners.(idc/jn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *