oleh

Hampir 7 Tahun Jalani Rumah Tangga, Kini Kim Disebut Siap Gugat Kanye

JELAJAHNEWS.ID, JAKARTA – Setelah hampir tujuh tahun menikah, saat ini Kim Kardashian dikabarkan tengah mempersiapkan diri untuk menggugat cerai Kanye West.

Menurut sejumlah sumber, Kim yang kini berusia 40 tahun tersebut tengah mempersiapkan berkas gugatan cerai atas suaminya yang dinikahi pada Mei 2014 lalu.

“Kanye tahu bahwa Kim telah muak. Kim sudah capek dan ia mengatakan kepada Kanye bahwa Kim butuh ruang untuk memikirkan masa depannya,” kata seorang sumber, Rabu (6/1/2021).

Sumber itu juga mengatakan bahwa Kanye West juga telah bersiap atas gugatan tersebut, namun tak mengetahui kapan akan ia terima.

“Kanye baik-baik saya. Kanye sedih, namun bisa menerima itu. Kanye tahu hal yang tak terhindarkan akan terjadi, dan dia tahu bahwa itu akan segera terjadi,” lanjut si sumber.

Terkait hal itu, bintang Keeping Up with the Kardashians itu juga disebut telah merekrut pengacara perceraian papan atas Laura Wasser yang sebelumnya menangani kasus Kim Kardashian pada 2011 saat bercerai dengan Kris Humphries, Angelina Jolie, dan Heidi Klum. (cni)

News Feed