Gubsu Sebut Pelaku Pembunuh 2 Bocah Tiri, Sakit Jiwa

MEDAN Kasus pembunuhan terhadap dua orang bocah yang dilakukan oleh ayah tirinya baru-baru ini mendapat tanggapan serius dari Gubernur Sumut (Gubsu), Edy Rahmayadi.

Gubsu Edy yang ditemui sejumlah wartawan langsung mengungkapkan kekesalannya terhadap pelaku pembunuhan yang tak lain adalah ayah tiri dari kedua bocah tersebut.

“Soal pembunuhan itu, sakit jiwa itu. Anak yang dibunuh itu,” sebut Edy geram mendengar kasus pembunuhan 2 bocah yang dilakukan oleh ayah tirinya, Selasa (23/6/2020).

Diketahui sebelumnya, Dua bocah yang ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan di area sekolah Global Prima, Jalan Brigjen Katamso, Medan, pada Minggu (21/6/2020), diduga dibunuh ayah tiri kedua bocah tersebut. Penemuan dua mayat bocah di area dekat sekolah tersebut sempat membuat geger warga setempat.

Kapolrestabes Medan, Kombes Riko Sunarko menyebut kedua bocah tersebut diduga dibunuh ayah tirinya yang bernama Rms (30). Mendapat informasi, polisi melakukan pencarian hingga akhirnya menangkap pria tersebut di daerah Delitua.

“Diduga dibunuh ayah tirinya,” kata Riko.

Rms sendiri saat ini telah diamankan petugas karena diduga membunuh kedua anak tirinya. Adapun alasan Rms membunuh keduanya karena anak-anak tersebut menyebut dirinya pelit hingga mengatakan bakal meminta ibu mereka untuk mencari ayah baru. (IP)