Gerebek Kampung Narkoba di Sidempuan, Tak Temukan Barang Bukti

KELAJAHNEWS.ID – Perang terhadap pelaku narkoba terus dilakukan Polres Padang Sidempuan dengan melakukan program GKN (Gerebek Kampung Narkoba) dengan mendatangi lokasi yang di anggap marak peredaran narkoba.

Seperti yang dilaksanakan, Senin (3/10/2022) kemarin, tim gabungan Polres Padang Sidempuan melakukan penyisiran terhadap penyalahguna narkotika dengan menyasar kampung narkoba di wilayah hukumnya.

Gerebek Kampung Narkoba ini dipimpin oleh Kasatresnarkoba Polres Padang Sidempuan AKP Samaillun Pulungan, didampingi KBO Satresnarkoba Ipda I Gede Augusta Negara dan tim khusus Polres Padang Sidempuan.

Pertama tim gabungan menyasar sebuah kedai karet Kelurahan Palopat Pijorkoling Kecamatan Padang Sidempuan Tenggara, Kota Padang Sidempuan. Disini petugas memeriksa tempat yanh dicurigai penyalahgunan narkoba. Namun tidak menemukan barang bukti atau bekas narkotika.

Kemudian lokasi kedua lanjut ke sebuah warung tuak di Desa Hutalimbong Kecamatan Padang Sidempuan Tenggara, Kota Padang Sidempuan. Disini juga petugas tidak menemukan barang bukti atau bekas narkotika.

Kasatresnarkoba Polres Padang Sidempuan AKP Samaillun Pulungan, melalui Kasi Humas AKP Maria Marpaung mengatakan, kegiatan GKN ini dilakukan untuk meminimalisir peredaran dan penyalahgunaan narkotika di wilayah hukum Polres Padang Sidempuan.

“Di dua lokasi yang kami jadikan sasaran GKN tidak ditemukan adanya barang bukti maupun bekas narkotika. Namun kegiatan GKN ini akan terus berlanjut dan dilakukan secara berkesinambungan,” kata Maria Marpaung, Selasa (4/10/2022). (JN-Irul).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *