oleh

Gandeng Kades Bangun Sari, Bekangdam I/BB Gelar Prokes Di Pasar Rabuan

JELAJAHNEWS.ID, MEDAN – Satgas Covid-19 Bekangdam I/BB menggandeng Kepala Desa ( Kades) melaksanakan operasi pendisiplinan Protokol Kesehatan (Prokes) di pekan Rabuan Gang Rasmi Desa Bangun Sari Tanjung Morawa.

Hal ini disampaikan Kepala Perbekalan dan Angkutan Kodam (Bekangdam) I/Bukit Barisan melalui Kasituud Mayor Cba Syahrul, S.H, MM dalam keterangannya pada Jumat, (6/11/2020).

Menurut Kasi Tuud Mayor Cba Syahru ,SH, MM bahwa pelaksanaan kegiatan aksi ini sesuai anjuran dan Instruksi Presiden (Inpres) Nomor 6 Tahun 2020 dan Pangdam I/BB tentang Operasi Pendisplinan Masyarakat Terhadap Protokol Kesehatan.

“Kegiatan kali ini difokuskan di Pasar Rabuan sore gang Rasmi desa bangun sari Tanjung morawa, mengingatkan masyarakat yg tidak memakai masker dan memberikan arahan agar menggunakan masker yang benar sesuai protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah,” ucapnya.

Pada kesempatan tersebut satgas Covid 19 Bekangdam I/BB bersama dengan pemerintahan Desa Menghimbau masyarakat baik pedagang maupun yang sedang berbelanja untuk memakai masker, menjaga jarak dan selalu mencuci tangan.

Dikesempatan yang sama juga satgas Bekangdam I/BB membagikan masker dan Handsanitezer kepada masyarakat dan para pedangang secara gratis.

Operasi Pendisplinan tersebut dipimpin oleh Kasituud Bekangdam I/BB Mayor Cba Syahrul.SH.MM bersama dengan Kepala Desa Bangun Sari Bapak Juliardi dan Kepling Ahmad Rifai berjalan aman dan lancar.(FP)

News Feed