Gabungan TNI – Polri Giat Pendisiplinan Protokol Kesehatan

P.SIDIMPUANGabungan TNI-Polri melaksanakan himbauan Protokol Kesehatan di wilayah hukum Polres Kota Padangsidimpuan, Jum’at (28/07/2020).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kabagops Polres P.sidimpuan Kompol Ahmad Fauzi KS dilaksanakan dalam rangka penegakan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB).

Adapun yang dilibatkan dalam Giat Gabungan tersebut, 5 (lima) personil polres P.sidimpuan, 5 (lima) personil Kodim 0212/TS, 5 (lima) Personil BPBD, 5 orang personil Satpol PP Kota P.sidimpuan, dan 5 Personil Dishub Kota P.sidimpuan, dan total melibatkan 36 orang.

“Kegiatan gabungan itu menghimbau warga untuk tetap memperhatikan dan menjalankan protokol kesehatan dalam upaya mencegah penyebaran Covid 19,” kata Kompol Ahmad Fauzi KS.

Himbauan yang disampaikan Tim Gabungan tersebut yakni, selalu menggunakan masker, rutin mencuci tangan dengan sabun, jaga jarak (physical distancing), hindari kerumunan (Social Distancing), cuci tangan pakai sabun atau hand sanitizer.

Kompol Ahmad menambahkan, kegiatan tersebut dilakukan sebagai upaya pihak kepolisian dan instansi terkait untuk memberikan himbauan kepada warga masyarakat, dalam rangka diberlakukannya Adaptasi Kehidupan Baru (AKB).

“Sekaligus mensosialisasi cara pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19) yang sesuai dengan protokol kesehatan yang akan diterapkan khususnya di wilayah kota Padangsidimpuan,” terang Kompol Fauzi (Irul Daulay)