Gabung ke Everton, James Rodriguez Langsung Tampil Apik

JELAJAHNEWS.ID, LIVERPOOL – James Rodriguez diboyong Everton dari Real Madrid di bursa transfer musim panas ini. Pemain asal Kolombia itu kabarnya ditebus seharga 20 juta pounds atau setara Rp.383 miliar. Bermain bersama Everton, dirinya pun langsung tampil apik di Liga Inggris.

Dengan bergabungnya James Rodriguez ke Everton, dirinya melakukan reuni dengan sang manajer Carlo Ancelotti. Sebagaimana diketahui, Ancelotti sebelumnya juga pernah melatih James Rodriguez saat di Real Madrid dan Bayern Munich.

James Rodriguez langsung nyetel dan sejauh ini sudah membawa Everton menang di dua pekan awal Liga Inggris. Everton dibawanya menang atas Tottenham Hotspur dan West Brom. Tak hanya itu, ia pun turut mencetak satu gol kala Everton melawan West Brom 5-2.

Pergerakannya di Sayap kanan belumlah habis. Pemain berusia 29 tahun itu masih punya skill yang mumpuni. Umpan-umpannya berbahaya, begitu pula tendangan kerasnya dari luar kotak penalti.

Baru-baru ini beredar video di sosial media saat James Rodriguez disetop fans Everton. Terlihat, James Rodriguez sedang berada di dalam mobil dan duduk di sebelah bangku kemudi supir. Seorang fans lantas mendatanginya dan menyodorkan sebotol wine.

James pun menyambutnya dan mengambil botol wine tersebut. Si fans tersenyum dan girang, James Rodriguez juga ikut tersenyum dan melambaikan tangan. Bahkan, si fans tersebut juga menato betisnya dengan gambar James Rodriguez. Bisa jadi, James Rodriguez telah jadi idola bagi para fans Everton. (dtc)