oleh

Forum Keserasian Sosial Cipta Mandiri Gelar Dialog Tematik Menuju Desa Bersinar

JELAJAHNEWS.ID,MADINA – Forum Keserasian Sosial Cipta Mandiri menggelar dialog Tematik menuju Desa Bersih Narkoba ( Bersinar), serta tertib dan aman, di Aula Balai Desa Huraba ll, Kamis (22/10/2020). Pentingnya peran serta masyarakat dalam upaya pencegahan dan penyalahgunaan narkotika.

Turut hadir dalam dialog tersebut, Muspika Siabu, Kepala Desa Kasmir Dalimunte, Camat Siabu Ali Himsar, Pendamping Keserasian Sosial, Maradotang pulungun, BNN Kabupaten Mandailing Natal, Samsul Arifin, warga masyarakat Desa Huraba II.

Personil Polres Madina memberikan arahan kepada warga masyarakat Desa Huraba II.

Dalam sambutannya, BNN Kabupaten Mandailing Natal, Samsul Arifin menyampaikan masyarakat mempunyai hak dan tanggung jawab dalam upaya pencegahan dan pemberantasan narkoba, sebagaimana tertuang dalam Undang-Undang Narkotika pasal 104-108.

Sementara itu, Kepala Desa Huraba II, Kasmir Dalimunte berharap kepada seluruh lapisan masyarakat terutama pemuda yang ada di desa agar menjauhi narkoba dan beliau juga mengajak warganya agar bersama-sama untuk memberantas narkoba di desa huraba II kecamatan Siabu Kabupaten Mandailing Natal.

“Mari bersama-sama berantas narkoba menuju Desa Huraba ll Bersinar,” pungkasnya.(Pran Lubis)

News Feed