Forkopimda Toba Gelar Apel Kesiapsiagaan Bencana

TOBA – Kepolisian Resor (Polres) Toba bersama Forkopimda menggelar apel kesiapsiagaan menghadapi Bencana Tahun 2020/2021, di halaman Mapolres Toba, Selasa (10/11/2020) sekira pukul 09.00 Wib.

Apel yang bertepatan dengan Hari Pahlawan Nasional tersebut dilaksanakan sesuai Protokol Kesehatan (Prokes).

Dalam kesempatan itu, Pjs Bupati Toba Harianto Butar-Butar menyampaikan Apel Kesiapsiagaan ini diharapkan dapat menumbuhkan sinergitas TNI-POLRI bersama Forkopimda di Kabupaten Toba.

Harianto berharap apabila terjadi suatu musibah atau bencana di Kab Toba, dapat tampil terdepan menanganginya dengan cepat.

“Kitalah yang menjadi barisan terdepan, untuk itu seluruh Instansi yang terkait agar setiap saat telah “Siap Siaga ” apabila dibutuhkan oleh masyarakat,” ujar Pjs Harianto Butar-butar ketika memimpin Apel.

Sementara itu, Kapolres Toba AKBP Akala Fikta Jaya mengatakan agar personil benar-benar siap dalam setiap melaksanakan fungsi dan tugas sebagai prajurit.

Pjs.Bupati Toba bersama Kapolres turut memeriksa barisan dan peralatan yang telah dipersiapkan.

Turut hadir, Pjs Bupati Kab.Toba, Harianto Butar-Butar, Kapolres Toba Akbp Akala Fikta,
Wakapolres Toba Kompol Janner Panjaitan S.H,.MH, Kapolsek Jajaran, Para Forkopimda, Perwakilan BMKG Kab.Toba, Dinas Kesehatan Kab.Toba, Perwakilan Kominfo, Para Danramil, Subdenpom 1/26 Balige, Dishub Toba, dan personil Polres Toba.(red)