oleh

Edukasi Prokes Ke Masyarakat, Kodim 0212/TS Gelar Razia Gabungan

P.SIDIMPUAN – Komando Distrik Militer (Kodim) 0212/TS (Tapanuli Selatan) bersama personel, menggelar razia gabungan dengan sasaran pengguna jalan di depan markas Kodim, Jalan Imam Bonjol, Kelurahan Aek Tampang, Kecamatan Padangsidimpuan (Psp) Selatan, Kamis (19/8/2021).

“Kegiatan ini untuk mengkampanyekan pentingnya menerapkan protokol kesehatan (Prokes), terutama untuk menggunakan masker,” ujar Dandim 0212/TS Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing didampingi Pasi Intel Kapten Inf H Sirait.

Dijelaskan Dandim , razia tersebut bertujuan untuk menyadarkan masyarakat tentang pentingnya penerapan protokol kesehatan guna mencegah penularan covid-19.

Sambung Dandim, memberikan edukasi kepada masyarakat yang belum menggunakan masker, tentang pentingnya menggunakan masker dengan benar dan konsisten.

“Kami juga memberikan tindakan kepada masyarakat yang tidak memakai masker, dengan meminta untuk memutar arah,” kata Dandim.

Dandim mengatakan, dengan adanya kegiatan tersebut, bisa menambah rasa kepedulian masyarakat untuk bersama-sama mencegah penularan Covid-19, khususnya di wilayah Kodim 0212/TS.

“Kegiatan ini mendukung kerja pemerintah untuk menurunkan dan melandaikan penularan Covid-19,” pungkas Dandim. (Irul Daulay)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Berita Terkait