DWP Tapsel Berbagi Tali Asih ke Anak Yatim di Mesjid Agung Syahrun Nur

TAPSEL – Pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel), menggelar aksi sosial dengan berbagi tali asih dan kasih sayang di Masjid Agung Syahrun Nur, di Komplek Perkantoran Bupati Tapanuli Selatan, Kecamatan Sipirok, Jumat (7/5/2021).

“Kegiatan ini di lakukan untuk menguatkan tali silaturahmi dan sinergitas antar anggota (DWP Tapsel) serta merupakan wujud kepedulian kami terhadap masyarakat,” ujar Ketua DWP Tapsel, Ny Parulian Nasution, seusai kegiatan itu.

Adapun jumlah tali asih yang di berikan sebanyak 96 orang. 16 orang di antaranya merupakan Badan Kenaziran Masjid (BKM) Syahrun Nur. Kemudian, 80 orang lainnya, merupakan anak yatim yang tinggal di sekitar Komplek Perkantoran Bupati Tapsel.

Sedangkan Penasehat II DWP Kabupaten Tapsel, Ny Rasyid Assaf Dongoran, yang juga hadir, berharap agar acara seperti itu dapat terlaksana secara berkesinambungan sehingga menambah erat jalinan silaturahmi antar anggota.

“Tentu, harapan saya, semua anggota dapat ikhlas mengayomi anak yatim yang berada di sekitar Masjid Agung Syahrun Nur ataupun Komplek Perkantoran Bupati Tapsel ini, supaya mereka dapat memiliki masa depan yang baik,” imbuhnya. (Irul Daulay)