Dugaan Kasus OTT, Kadis Kominfo Tanjungbalai: Saya Belum Tau Masalahnya

TANJUNGBALAI – Terkait penggeledahan di rumah pribadi dan ruang kerja Walikota Tanjungbalai oleh KPK, Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Tanjungbalai, Walman Riadi Girsang, membenarkan adanya penggeledahan rumah pribadi Wali Kota Tanjungbalai di Jalan Sriwijaya, Kota Tanjungbalai dan ruang kerja Wali Kota serta Sekretaris Daerah dan juga Kantor BKD Kota Tanjungbalai.

Hal itu di sampaikan Kadis Kominfo Kota Tanjungbalai, Walman Riadi Girsang dalam keterangan pers kepada sejumlah media di ruang kerjanya, Selasa (20/4/2021).

“Benar, hari ini KPK ada melakukan penggeledahan di rumah pribadi Wali Kota Tanjungbalai, H M Syahrial yang berlokasi di Jalan Sriwijaya Kota Tanjungbalai dan ruang kerja Wali Kota, Sekretaris Daerah serta Kantor BKD Kota Tanjungbalai. Akan tetapi, apa masalahnya sehingga di lakukan penggeledahan tersebut, saya belum bisa memastikannya,” kata Walman Riadi Girsang.

Saat di tanya tentang keberadaan Wali Kota dan Sekda Kota Tanjungbalai saat ini, Walman mengatakan, mereka berada di rumah pribadinya.

“Setau saya, Wali Kota berada di rumah pribadinya. Kalau Sekdakot, tadi pagi ada di kantor. Namun saat ini, saya tidak tau pasti, mungkin juga sudah di rumahnya,” tukasnya.

Seperti di ketahui, petugas berseragam KPK mendatangi rumah pribadi Wali Kota Tanjung Balai, H M Syahrial, Senin ( 20/4/2021).Selanjutnya, petugas menggeledah ruang kerja Wali Kota di kantor Balai Kota.(Anton)