Duel Liverpool vs Everton Liga Inggris, Perang Dua Top Skor

JELAJAHNEWS.ID, OLAHRAGA – Duel pertandingan Liga inggris Liverpool vs Everton dalam gelaran Derby Merseyside akan berlangsung pada Minggu (21/2/2021) dini hari Wib.

Everton akan bertamu ke markas rival satu kotanya, yang terletak tidak jauh dari pandangan mata. Susah menang di Anfield sejak 1999, mereka tentu berharap duel ini akan memutus ‘kutukan’ panjang tersebut.

Untuk diketahui, terakhir kali The Toffees menang di kandang lawannya tersebut adalah September 1999 alias sudah 20 tahun lebih lamanya. Sepertinya Anfield masih jadi tempat yang angker bagi tim Merseyside Biru.

Jelang pertandingan Minggu dini hari ini, kedua tim pun berlomba-lomba mempersiapkan amunisinya sebaik mungkin. Tiga poin diperebutkan demi menjamin posisi di klasemen sementara Liga Inggris 2020-2021.

Sampai tulisan duel antarlini Liverpool vs Everton ini dibuat, peringkat dua tim Merseyside ini hanya berselisih tiga poin saja. Oleh karena itu, kemenangan adalah hal mutlak yang harus diraih agar tidak terpeleset.

Sebagai informasi, sang tuan rumah yakni The Reds untuk saat ini tengah terdampar di peringkat enam klasemen sementara Liga Inggris. Jumlah poin mereka adalah 40, sedangkan Everton berada persis di bawahnya dengan 37 poin.

Akan tetapi, Carlo Ancelotti bisa tersenyum lantaran pihaknya masih memiliki tabungan satu pertandingan.(isc)