oleh

DPK MPI Siap Melebarkan Sayap Di Madina

JELAJAHNEWS.ID, MADINA – Dewan Pimpinan Cabang Masyarakat Pancasila Indonesia(DPC MPI) Kecamatan Siabu Kabupaten Mandailing Natal (Madina) menyerahkan salinan SK pengurus kepada Camat Siabu.

Kedatangan Ketua DPC MPI Kecamatan Siabu, Mhd. Sapran Lubis didampingi Sekretaris, Asri Siregar, SH disambut baik oleh Camat Siabu, Ali Himsar S.Pd, diruang kerjanya, Kamis (12/11/2020).

Pada kesempatan itu, Camat Siabu, Ali Himsar S.Pd, mengharapkan agar segenap pengurus menjalin kerjasama yang baik dengan pemerintah setempat sehingga sinergitas antara pemerintah dengan organisasi dapat terjalin dengan baik.

Sementara itu, Ketua DPC MPI Kecamatan Siabu, Mhd. Sapran Lubis sambil menjelaskan keberadaan serta program organisasi di Kecamatan Siabu, menyatakan siap membantu pemerintah didalam pembangunan dan kemajuan masyarakat di jajaran Kecamatan Siabu.

“Kita berharap kehadiran MPI di wilayah Siabu dapat bersinergi dengan pemda setempat, dan dapat dirasakan masyarakat manfaatnya,” ujar Sapran.

Tak lupa, Sapran juga menyampaikan pesan, dan harapan Ketua DPK MPI Kabupaten Madina, Benny Fatahillah Lubis, agar seluruh pengurus kepada kepengurusan DPC MPI yang telah di SK kan selalu menjaga nama baik organisasi, jauhi narkoba, dan kriminal.

“Organisasi ini bukan milik peribadi melainkan milik kita bersama,” ujarnya. Pran Lubis)

News Feed