Dihadiri Bupati Tapsel, Peringatan HUT RI Ke-76 Berlangsung Khidmat

TAPSEL – Pemerintah Kabupaten Tapanuli Selatan (Pemkab Tapsel) memperingati HUT Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-76 tahun 2021 secara sederhana dan berlangsung dengan penuh khidmat di Lapangan Parade Pemerintah Kabupaten Tapanuli Selatan, Jalan Prof Lafran Pane, Sipirok, Selasa (17/8/2021).

Peringatan HUT RI ke-76 kali ini, mengusung tema : “Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh”. Meski pelaksanaan kali ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya karena dilaksanakan ditengah pandemi Covid-19 akan tetapi tetap menjaga dan menerapkan protokol kesehatan.

Bertindak sebagai Inspektur upacara (Irup) yakni, Bupati Tapsel H. Dolly Pasaribu, S.Pt, MM. Sedangkan bertindak sebagai Komandan upacara yakni, Kapten Abdul Kodir Harahap. Kemudian pembacaan naskah Proklamasi dibacakan oleh Ketua DPRD Husin Sogot Simatupang.

Sedangkan untuk personil pengibar bendera dalam upacara penaikannya yaitu, Alza Kahnifiah Pohan dari SMAN 1 Sipirok, Raditiya Almarigh Harahap dari SMA 1 Batang Toru, dan Satrian Manahan Pohan dari SMA 2 Plus Sipirok.

Pelaksanaan pengibaran bendera dihadiri, Wabup Tapsel Rasyid Assaf Dongoran, unsur Forkopimda, Sekda Parulian Nasution, para Pimpinan OPD, dan para peserta upacara baik dari TNI, Polri, Satpol PP, Dishub, BPBD dan ASN serta undangan lainnya. (Irul Daulay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *