oleh

Delipark Mall Podomoro City Pusat Perbelanjaan Modern Di Kota Medan

JELAJAHNEWS.ID, MEDAN – Soft Opening (pembukaan) Deli Park Mall Podomoro City Medan ditandai dengan pengguntingan pita oleh Plt Wali Kota Medan Ir. H. Akhyar Nasution, M.Si bersama Bacelius Ruru selaku Direktur Utama Agung Podomoro Land dan Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Andrianto di Pintu Utama Deli Park Mall, Jalan Putri Hijau Medan, Jumat (29/11/19).

Pembukaan Deli Park Mall menjadi tanda bahwa pusat perbelanjaan modern baru di Kota Medan tersebut resmi dibuka untuk masyarakat. Diharapkan, kehadiran Deli Park Mall dapat memberi warna baru sekaligus menambah pilihan lokasi wisata belanja bagi masyarakat di ibukota Provinsi Sumut. Apalagi lokasi yang berada di tengah pusat kota memudahkan siapapun untuk menjangkaunya.

Plt Wali Kota mengatakan Pemko Medan meyambut baik kehadiran Deli Park Mall di Kota Medan. Sebab, Deli Park Mall dapat menjadi icon baru pusat perbelanjaan modern Kota Medan sehinga tidak kalah dengan pusat perbelanjaan modern di kota-kota lainnya di Indonesia.

“Kami ucapkan selamat atas soft opening Deli Park Mall hari ini. Tentu, semakin menambah pilihan bagi masyarakat khususnya warga Kota Medan untuk memenuhi dan memuaskan keinginan belanjanya. Nantinya, Deli Park Mall diharapkan dapat menjadi representasi pusat perbelanjaan modern Kota Medan,” kata Plt Wali Kota.

Akhyar juga mengungkapkan bahwa Pemko Medan menyambut baik para investor yang ingin berinvestasi di tanah Melayu Deli ini. Sebab, hal tersebut dapat berimplikasi pada meningkatnya pendapatan asli daerah (PAD) serta menciptakan kesempatan dan lowongan kerja bagi warga. “Semoga Deli Park Mall dapat mendongkrak perekonomian di Sumut khususnya Kota Medan,” harapnya.

Usai Plt Wali Kota memberikan sambutan, acara kemudian diisi dengan penampilan Barongsai yang disambut tepuk tangan meriah seluruh tamu undangan yang hadir. Selanjutnya, Plt Wali Kota, Kapolda Sumut dan Direktur Utama Agung Podomoro Land menggunting pita yang terpasang di depan pintu masuk utama. Usai dibuka, Plt Wali Kota selanjutnya masuk ke dalam atrium untuk melihat langsung kondisi dan suasana di dalam mall.

Disamping itu, PT Sinar Menara Deli anak usaha dari PT Agung Podomoro Land Tbk menawarkan konsep berbeda dibandingkan dengan mall yang sudah ada sebelumnya.”Deli Park menghadirkan Mall pertama dengan konsep Rivapark,” ujar Center Director of Deli Park Mall, Selvyn.

Dengan konsep yang ditawarkan, ia yakin Deli Park akan menjadi ikon baru di Medan. “Rivapark direncakan dibuka Maret 2020 akan dilengkapi dengan berbagai tenant food dan baverages,” katanya.

Selvyn mengungkapkan, konsep berbeda Deli Park akan memiliki nilai lebih dibandingkan dengan mall atau pusat perbelanjaan yang sudah ada sebelumnya. “Itu peluang besar, dan kami ambil kesempatan itu,” jelasnya.

Deli Park berdiri di atas lahan eks Deli Plaza, terdiri dari 9 lantai dan luas lahan 5,2 hektar, dan memiliki lokasi yang strategis berada di pusat Jantung Kota Medan.(IS)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed