Dansatgas TMMD Kodim 0212/TS Tinjau 14 Hari Pekerjaan Fisik Capai 70 Persen

TAPSEL – Dansatgas TMMD ke-111 Kodim 0212/TS letkol Inf Roy Candra Sihombing melakukan pengecekan meninjau lokasi Tmmd yang memasuki hari ke 14, pembangunan jalan di desa Sihuom Kecamatan Angkola barat Kabupaten Tapanuli Selatan telah menunjukkan hasil yang luar biasa yakni mencapai 70%.

Hal ini berarti masyarakat yang desanya mendapat program TMMD sebentar lagi akan merasakan kenyamanan dalam berkendara/berjalan kaki.

Jalan tersebut semula hanya hutan belantara dengan jalan setapak yang sehari-harinya dilalui warga untuk ke kebun dan kesawah, namun kini sudah bisa dilalui kendaraan.

Terkait dengan pencapaian tersebut, Dansatgas TMMD ke-111 Kodim 0212/TS letkol Inf Roy Candra Sihombing mengatakan, hasil tersebut merupakan upah dari kerja keras yang dilakukan oleh Satgas TMMD dan masyarakat desa setempat, ucapnya senin (28/06/2021).

Sambung Letkol Inf Roy, kegigihan, kebersamaan dan kegotong- royongan yang tinggi mereka curahkan sehinggah pembangunan jalan yang pengerjaannya masih separuh perjalanan dari 30 hari yang direncanakan, sudah menunjukkan hasil yakni mencapai 70% yang pada akhirnya penutupan TMMD tanggal 14 Juli 2021 jalan itu sudah tembus, tutupnya. (Irul Daulay)