oleh

Dansatgas TMMD Kodim 0212/TS Berjibaku Menembus Jalan Antar Dua Kecamatan

-TMMD-8 views

TAPSEl – Semangat Dansatgas TMMD ke-111 Kodim 0212/Tapsel Letkol Inf Roy Chandra Sihombing bersama masyarakat untuk menyelesaikan pembangunan jalan tidak perlu diragukan lagi.

Meski di kondisi tanah yang lebab ditambahkan lagi dengan cuaca hujan yang menimbulkan banyak lumpur di lokasi pembangunan, tidak menyurutkan semangat satgas dan masyarakat untuk melanjutkan pembangunan jalan yang menghubungkan Kecamatan Angkola Sangkunur dengan Kecamatan Angkola Barat Kabupaten Tapanuli Selatan.

Terlihat di lokasi Dansatgas TMMD Letkol Inf Roy Chandra Sihombing berjibaku melaksanakan peninjauan langsung ke lokasi TMMD dari Angkola Barat sampe Angkola Sangkunur Kabupaten Tapanuli Selatan.

” Akhirnya jalan itu sudah tembus antar dua Kecamatan yaitu Angkola Barat sampe Angkola Sangkunur, itu semua berkat semangat dan kerja keras Satgas TMMD bersama masyarakat”,ujar Dansatgas TMMD Letkol Roy.

Kita berharap, pembangunan program TMMD ke-111 berjalan dengan baik dan terselesaikan agar secepatnya di pergunakan masyarakat untuk peningkatan perekonomian daerah sekitar, imbuhnya. (Irul Daulay)

Berita Terkait