oleh

Dansatgas TMMD Kodim 0212 Awasi Langsung Pembuatan Jembatan

-TMMD-0 views

TAPSEL – Untuk mempermudah aktifitas warga dalam melewati aliran sungai, Satuan Tugas Tentara Manunggal Membangun Desa ke-111 Kodim 0212/Tapsel mengerjakan pembuatan 7 jembatan dari kayu.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas TMMD ke-111 Kodim 0212/Tapanuli Selatan, Letnan Roy Chandra Sihombing S.I.P mengawasi langsung salah satu lokasi pembuatan jembatan kayu di Lingkungan Pasir Bidang Kelurahan Sangkunur , Kecamatan Angkola Sangkunur, Kabupaten Tapanuli Selatan, Sabtu (10/07/2021).

“Sudah ada 7 jembatan yang di bangun di lokasi sasaran fisik sebagai tambahan yang dilakukan oleh Satgas TMMD Kodim 0212/Tapsel untuk membantu warga melaksanakan aktifitas sehari-hari,” ujar Dansatgas TMMD, Letkol Roy Chandra .

Selain Mengawasi pembuatan jembatan, Dansatgas TMMD, Letkol Roy Chandra juga mengarahkan operator excavator untuk membantu kelancaran air sungai agar nantinya saat hujan deras tidak meluap rumah pemukiman warga.

“Pembuatan jembatan juga diperbantukan alat berat excavator dengan mempelancar aliran sungai agar nantinya air tidak meluap ke rumah saat hujan deras” pungkas Dansatgas. (Irul Daulay)

Berita Terkait