Danrem 023/KS Beri Arahan di Lokasi TMMD ke-111 Kodim 0212/TS

TAPSELDanrem 023/KS, Kolonel Inf Febriel Buyung Sikumbang SH.MM mengunjungi lokasi pelaksanaan pembangunan Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang dikerjakan oleh Kodim 0212/TS di Desa Siuhom, Kec. Angkola Barat, Tapanuli Selatan, Rabu (16/6/2021).

Program TMMD ke-111 kali ini, dan dibawah pimpinan Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing S.I.P. ini, merupakan salah satu wujud bentuk kepedulian TNI dalam ikut serta pemerataan pembangunan di segala bidang terutama pada daerah tertinggal dan desa miskin.

“Tentu saja untuk mewujudkan impian warga tersebut diperlukan perjuangan dan kerja keras serta gotong-royong dan bahu membahu antara TNI, Kepolisian, warga dan juga pemerintahan untuk melihat kesiapan di lapangan,” ujar Danrem 023/KS saat berkunjung ke lokasi TMMD di Desa Siuhom.

Ia juga memberikan arahan dengan berdasarkan peta lokasi TMMD yang telah dilengkapi titik-titik kegiatan fisik dan non fisik.

Selain memberi arahan Danrem 023/KS juga menampung informasi dari Satgas TMMD terkait program TMMD ke-111 di wilayah Kodim 0212/TS.

“Semoga pelaksanaan TMMD ke-111 oleh Kodim 0212/TS tepat waktu dan sukses,”pungkasnya. (Irul Daulay)