Danlantamal Vlll Dampingi Panglima TNI Kunker ke Kota Manado

SULUT – Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) VIII Brigadir Jenderal TNI (Mar) I Wayan Ariwijaya, mendampingi Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto saat kunjungan kerja di Manado, Sabtu (4/09/2021).

Dalam rangkaian kunjungan kerja tersebut Panglima TNI berkesempatan melakukan peninjauan pelaksanaan serbuan vaksinasi yang berlangsung di Halaman Kantor Gubernur Sulawesi Utara (Sulut).

Sesaat sebelum meninjau pelaksanaan vaksinasi, Panglima TNI melakukan rapat terbatas dengan Kabaharkam Polri Komjen Pol Arif Sulistyanto, Gubernur Sulut Olly Dondokambey bersama Forum Komunikasi Daerah serta pejabat Pemerintah Provinsi Sulut.

Selanjutnya Panglima TNI pada kesempatan tersebut juga melakukan video conference dengan jajaran TNI di daerah Sulut guna berinteraksi dengan Komandan Satuan, untuk memantau kegiatan vaksinasi dan penerapan PPKM di masing-masing daerah.

Pada kegiatan serbuan vaksinasi tersebut Lantamal VIII menurunkan dua dokter, tim vaksinator dan puluhan tenaga kesehatan dari Dinas Kesehatan Lantamal VIII dan Rumah Sakit TNI AL dr Wahyu Slamet Bitung.

Selain Lantamal VIII, serbuan vaksinasi tersebut juga melibatkan antara lain tenaga kesehatan dari Rumah Sakit TNI AD RW Monginsidi, Rumah Sakit Bhayangkara Polri, Rumah Sakit TNI AU Sam Ratulangi dan Satuan Kesehatan Brimob Sulut.(Prayuda)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *