Daniel Olmo Berharap Bisa Bermain Lagi di Barcelona

OLAHRAGA – Barcelona dilaporkan tengah serius untuk memboyong Daniel Olmo dari Dinamo Zagreb. Bak gayung bersambut, pemain berusia 21 tahun itu juga berharap bisa segera pulang ke Barcelona, karena sempat menimba ilmu di La Masia selama sembilan musim dari 2007-2014 sebelum memutuskan hengkang ke Kroasia menuju Dinamo Zagreb.

“Itu membuat saya senang karena rumor ini telah berubah menjadi kesepakatan resmi. Barca berencana membawa saya kembali. Saya menghabiskan enam tahun di La Masia dan mereka mengajari nilai-nilai kehidupan untuk saya,” kata Daniel Olmo kepada L’Esportiu dikutip dari Fox Sports.

Bersama Dinamo Zagreb, karir Olmo melesat dan juga menjadi langganan timnas Spanyol di berbagai kelompok umur. Musim ini, Olmo berhasil mengemas delapan gol dan tujuh assist bersama Zagreb dan hal itu yang membuat Barcelona tertarik untuk membawanya pulang ke Camp Nou.

Barcelona disebut Daniel Olmo, sudah mengajukan penawaran untuk merekrutnya dan berharap bisa segera bergabung dengan El Barca pada bursa transfer musim dingin ini. Meski begitu, Olmo menyerahkan semua keputusan terkait masa depannya kepada pihak klub dan agennya. Zagreb sendiri dikabarkan mematok harga sebesar 40 juta euro (Rp 621 miliar) untuk gelandang andalan mereka ini.

“Saya tidak tahu apakah Barca menginginkan saya sekarang atau di akhir musim nanti. Ini semua saya serahkan kepada agen saya. Jika ada kesepakatan antara kedua klub. Menurutku yang terbaik adalah meninggalkan Zagreb saat ini,” ujarnya.

Sumber : Suaramerdeka

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *