Coba Cara Ini Agar Cepat Hamil

JAKARTABuat pasangan pengantin baru dan ingin cepat hamil, pasti kalian sedang bersemangat untuk mendapatkan anak alias keturunan.

Untuk itu, kalian pun diharuskan mengikuti berbagai gaya hidup sehat dan meningkatkan kemampuan bereproduksi. Terdapat beberapa cara yang dapat diikuti untuk bisa hamil dengan mudah. Mau tau apa dan bagaimana caranya,  yuk kita ulas bersama berikut ini.

  1. Konsumsi Makanan Sehat

Makanan dan kesuburan terkait erat. Jika kamu dan pasanganmu tetap menjalankan diet sehat, hal itu akan meningkatkan peluang kamu untuk hamil.

  1. Rajin Olahraga

Tetap bugar penting untuk mudah hamil. Jika kamu merasa malas untuk bangun dan berolahraga, maka coba ajak pasanganmu untuk berolahraga bersama. Sebab, berolahraga bersama pasangan adalah motivasi yang mudah untuk melakukannya setiap hari. Jalan-jalan atau jogging sederhana juga sudah cukup. Daripada kamu menghabiskan waktu bersantai di sofa, hal itu dapat memengaruhi kesuburan kaum pria.

  1. Mengatasi Stres

Stres dapat mempengaruhi kesuburan. Cobalah melakukan yoga, meditasi, atau beberapa hal lain yang kamu sukai untuk mengurangi tingkat stres diri kamu.

  1. Hindari Alkohol

Minum alkohol dalam jumlah banyak jelas dapat mengurangi kesuburan. Jadi, jika kamu setiap hari minum segelas anggur, maka kamu harus berhenti mulai sekarang juga.

  1. Hindari Rokok

Selain minuman beralkohol, merokok juga dapat menurunkan kesuburan baik pada pria maupun wanita. Jika kamu belum menemukan alasan yang tepat untuk berhenti merokok, maka sekaranglah waktunya.

  1. Berhubungan Seks dengan Teratur

Untuk punya anak memang harus berhubungan seks secara teratur. Hal ini merupakan upaya untuk meningkatkan peluang memiliki keturunan. Namun kamu jangan stres saat berhubungan seks, jadi dibawa santai saja. (okz)